Sat Sabhara Polres Lotara gelar patroli sekaligus gencarkan prokes

id Patroli protokol kesehatan

Sat Sabhara Polres Lotara gelar patroli sekaligus gencarkan prokes

Sat Sabhara Polres Lotara Gelar Patroli Sekaligus Gencarkan Porokes

Mataram (ANTARA) - Sat Sabhara melaksanakan patroli di Desa Rempek, Kecamatan Gangga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menaati prokes.

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah SH melalui Kasat Sabhara Polres Lotara AKP Antonius Dopo SH menegaskan kepada seluruh warga, masyarakat untuk selalu taat dan patuh dengan aturan pemerintah yang sudah ditetapkan mengingat pandemi virus corona sampai saat ini masih merebak.

Sehingga harus saling bahu membahu untuk bersama-sama melawan, mencegah timbulnya kluster baru penularan Virus Covid-19 di KLU dengan cara selalu mengedepankan 5M.

Ia juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut serta mensukseskan Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang sedang digelorakan dan di inisiasi oleh Kapolda NTB, Irjen Pol M Iqbal SIK MH ke arah Nurut Tatanan Baru menuju New Normal agar kita bisa segera bebas dari wabah yang mendunia ini.

Mari kita sama-sama berdoa menurut kepercayaan dan keyakinan kita masing-masing semoga Virus ini segera berahir agar kita bisa kembali seperti dulu lagi," ujarnya.