Dum truk terjatuh di jembatan cinta Lotim, sopir tewas

id Dum truk,Tanjakan Cinta,Lombok Timur,Sopir

Dum truk terjatuh di jembatan cinta Lotim, sopir tewas

Sopir dum truk, Ari (40) warga Desa Teratak, Kecamatan Batu Keliang, Lombok Timur, meninggal dunia, akibat kendaraannya terjatuh di Jembatan Cinta, Desa Perian, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur, Senin (6/9) sekitar pukul 12.30 WITA.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Sopir dum truk, Ari (40) warga Desa Teratak, Kecamatan Batu Keliang, Lombok Timur, meninggal dunia, akibat kendaraannya terjatuh di Jembatan Cinta, Desa Perian, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur, Senin (6/9) sekitar pukul 12.30 wita. 

Akibat kejadian ini, korban langsung dievakuasi warga dan sempat dilarikan ke Puskesmas Montong Gading, karena luka parah. 

Korban di rujuk ke rumah sakit dr Soejono Selong,  dalam perjalanan, akibat luka yang dialami, korban menghembuskan nyawa.

Kapolsek Montong Gading, Iptu Fathul Munir saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, saat mendapatkan laporan  pihaknya langsung menuju dan melakukan olah TKP

"Memang batul ada terjadi Laka lantas,dimana  dum truk terjatuh di jembatan Cinta desa Perian," ucapnya 

Dalam kejadian ini, sopirnya meninggal dunia dalam perjalanan, saat akan dirujuk ke rumah sakit dr Soejono Selong, karena Puskesmas tak mampu menangani, karena melihat luka yang dialami korban

Ia menjelaskan sebelum kejadian kendaraan  ‎dum truk  dengan nomor polisi DR 8689 UZ yang mengangkut pasir  datang dari arah jalan raya pesanggarahan, setiba di TKP yang akrab disebut warga setempat sebagai jembatan cinta.

Kendaraan dum truk tak bisa naik ditanjakan dekat TKP, diduga muatannya melebihi kapasitas, mengakibatkan dam truk mundur, saat itu sopir dum truk tak bisa mengendalikan kendaraan, mengakibatkan dum truk terjatuh ke sungai di bawah jembatan. Sementara sopirpun tak bisa menyelamatkan diri.

warga yang melihat kejadian senpat histeris, dan langsung memberi bantuan mengevakuasi korban, dan melarikan ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

"Warga yang melihat kejadian langsung membantu mengevakuasi korban dan dibawa je puskesmas," ucap Munir, 


 .‎