Patroli skala besar di Sumbawa Barat

id Patroli skala besar

Patroli skala besar di Sumbawa Barat

Patroli Skala Besar di Wilayah Sumbawa Barat

Mataram (ANTARA) - Petugas gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait melaksanakan kegiatan patroli skala besar dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas dan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat Polda Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK MIP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Sobandi SSos menyatakan, patroli tersebut dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dan mengantisipasi 3C (Curat Curas dan Curanmor) serta tindakan kriminal lainnya.

"Sebelum melaksanakan patroli skala besar petugas gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait melakukan apel kesiapan personil dan menerima arahan yang dipimpin oleh KBO Lantas Polres Sumbawa Barat Ipda I Putu Yudiartawan SH," kata Eddy.

Eddy menjelaskan dalam arahannya KBO Lantas Ipda I Putu Yudiartawan SH mengajak agar dalam melaksanakan patroli dengan ikhlas dan sungguh-sungguh.

Serta mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang tetap hadir melaksanakan kegiatan patroli ini.Kita niatkan tugas ini sebagai bentuk ibadah demi kemanusiaan.

"Laksanakan tugas dengan santun tetapi tegas. Memberikan imbauan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dan juga setiap personil tetap jaga kekompakan dan kesehatan utamakan keselamatan," jelasnya.

Lanjut Eddy, patroli skala besar petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan petugas gabungan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga.

Perlu diketahui dalam kegiatan patroli skala besar hadir KBO Lantas Polres Sumbawa Barat Ipda I Putu Yudiartawan SH dan KBO Narkoba Polres Sumbawa Barat Ipda Susanto, AMd Kep.

Anggota Polres Sumbawa Barat.Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat.Anggota Polsek Taliwang, Sat Pol PP, Dikes dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sumbawa Barat.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2021