Wisata Taman Langit tawarkan swafoto ciamik

id Taman Langit,Swafoto

Wisata Taman Langit tawarkan swafoto ciamik

Istimewa

membuat saya betah dan area spot foto yang banyak
Mataram (ANTARA) - Taman Langit merupakan destinasi  wisata yang menawarkan tempat berswafoto yang sangat indah, cukup dengan dengan Rp6 ribu kita bisa menikmati keindahan destinasi tersebut.

Taman Langit memiliki luas 10 hektare yang berdiri di atas bukit,  yang terletak di Provinsi NTB kabupaten Lombok Barat, Kecamatan Batu Layar, Desa Bengkaung.

Taman Langit yang berdiri sejak juni 2020,  yang belakangan ini sangat hits di telinga para pemburu wisata di Lombok, terutama di kalangan milenial. tidak salah memang dengan menyebut  Taman Tangit, karena ditempat ini pengunjung  seolah-olah melihat view alam yang  mempesona dari ketinggian.

Lokasi wisata Taman Langit yang berada di daerah berbukit membuat jalan yang harus di tempuh ke lokasi ini cukup memacu adrenalin sehingga memerlukan tarik gas yang lebih untuk sampai ke titik lokasi, tapi tenang saja perjalan akan terbayar lunas oleh pemandangan indah dari ketinggian.

Tersedia juga gazebo, tempat duduk, wc, tempat berwudhu bagi laki laki dan perempuan yang terpisah , musholla, dan peralatan sholat sehingga pengunjung menjadi sangat nyaman.

Pendiri Taman Langit Samira, mengatakan berdirinya atas inisiatif sendiri, untuk membuka usaha baru  dan membuka lapangan pekerjaan dan berharap biar taman langit tetap berkah.

"Biasa waktu ramainya dari waktu sore sampai jam 9 malam akan tetapi karena sekarang hujan terus dan jalan menjadi agak licin pengunjung jadi sedikit," ungkap Mahrun, tukang bersih di taman langit.

Mahsun, pegawai di Taman Langit, mengatakan taman langit merupakan destinasi wisata yang benar benar religi sehingga banyak peraturan seperti harus menggunakan pakaian yang sopan, tidak boleh main tiktok, yang bukan mahram suapaya menjaga jarak dan lain lain.

Selain itu katanya, tersedia juga menu makan dan minuman yang bervariasi dari mulai harga termurah di kisaran Rp10 ribu sampai Rp40 ribu.
 
"Pemandangan dan keasrian alam yang masih asri serta indah yang membuat saya betah dan area spot foto yang banyak," ujar Watoni, pengunjung di Taman Langit.