Bawa ganja setoples saat MotoGP di Sirkuit Mandalika, pemuda asal Jakarta rasakan dingin lantai penjara

id Ganja,Pemuda,Jakarta,MotoGP,Mandalika

Bawa ganja setoples saat MotoGP di Sirkuit Mandalika, pemuda asal Jakarta rasakan dingin lantai penjara

Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat mengamankan seorang pemuda MF (25), warga Jakarta, karena membawa narkoba jenis ganja saat ajang MotoGP Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika. 

Mataram (ANTARA) - Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat mengamankan seorang pemuda MF (25), warga Jakarta, karena membawa narkoba jenis ganja saat ajang MotoGP Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika. 

"Barang bukti yan disita berupa satu buah toples plastik bening berisikan ganja kering ," kata Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah, Iptu Hizkia Siagian, di Praya, Senin.

Kasus tersebut terungkap ketika petugas yang sedang melakukan pengamanan Pertamina Grand Prix Of Indonesia di lokasi parkiran timur Sirkuit Mandalika mendengar teriakan salah satu penonton yang teriak copet.

Sehingga langsung bergerak cepat dan mencurigai pemuda tersebut karena pada saat dihampiri petugas, terduga pelaku membuang sebuah toples bening yang diduga berisi ganja. Sehingga langsung diamankan dan diserahkan ke Sat resnarkoba Polres Lombok Tengah. 

"Saat akan dihampiri petugas pemuda tersebut gerak-geriknya mencurigakan dan mencoba membuang barang bukti, sehingga diamankan untuk diperiksa lebih lanjut," katanya. 

Selain itu mengamankan terduga pelaku, petugas juga mengamankan satu buah kertas paper rokok merek red smoking dan satu buah tas Aigner yang berisikan uang milik terduga pelaku. 

Dengan adanya kasus tersebut, pihaknya masih mendalami kasus tersebut serta mengusut asal usul barang haram yang dibawa terduga pelaku. 

"Saat ini, pemuda itu kita amankan di Mapolres Lombok Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini masih dikembangkan," katanya.