Pejaring ikan asal Sakra Lombok Timur ditemukan meninggal di Pantai Rambang

id Nelayan,Ikan,Sakra,Lombok Timur

Pejaring ikan asal Sakra Lombok Timur ditemukan meninggal di Pantai Rambang

Agus Marsudi (52), warga Desa Lepak Timur Kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur,  ditemukan meninggal mengapung di pinggir Pantai Rambang, Minggu (5/6) pukul 16.20 Wita. 

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Agus Marsudi (52), warga Desa Lepak Timur Kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur,  ditemukan meninggal mengapung di pinggir Pantai Rambang, Minggu (5/6) pukul 16.20 Wita. 

Kasus penemuan mayat ini sempat menghebohkan warga setempat, khususnya warga yang sedang berwisata di pantai.

Informasi yang dihimpun, korban Minggu pagi bersama saudaranya turun ke pantai,untuk memasang jaring ikan di pinggir pantai. Namun tak berapa lama korban tak terlihat di permukaan, membuat saudaranya gelisah dan melakukan pencarian. 

Tak berapa lama saudara korban berteriak meminta tolong warga yang terlihat di sekitaran pantai, setelah mencari kurang 10 menit, akhirnya  korban ditemukan oleh warga dalam kondisi mengapung di pinggir pantai dalam kondisi tak bernyawa. 

Warga mengevakuasi korban ke daratan, dan dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Kapolsek Sakra Timur melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan, adanya laporan salah seorang warga Lepak yang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengapung di pinggir pantai Rambang 

"Kita sudah menerima laporan tersebut,  dan korbanpun telah dibawa pulang oleh keluaraganya,untuk dimakamkan," jelasnya.

Dikatakan, kematian korban inipun masih dalam penyelidikan.