Film 24 Jam Bersama Gaspar raih penghargaan Tokyo Gap Financing Market

id Film Gaspar

Film 24 Jam Bersama Gaspar raih penghargaan Tokyo Gap Financing Market

Film Layar Lebar "24 Jam Bersama Gaspar" berhasil meraih Tokyo Gap Financing Market (TGFM) ketiga yang diselenggarakan oleh Tokyo International Film Festival (TTFF). 

Mataram (ANTARA) - Film Layar Lebar "24 Jam Bersama Gaspar" berhasil meraih Tokyo Gap Financing Market (TGFM) ketiga yang diselenggarakan oleh Tokyo International Film Festival (TTFF). 

Melalui siaran pers yang diterima Antara NTB, Rabu, dari sekian judul film yang diajukan hanya terpilih 20 judul dari 24 negara yang terdaftar dalam penyelenggaraan tersebut. 

Salah satunya Film Gaspar yang menjadi perwakilan dari Indonesia. Film Gaspar dibintangi oleh deretan artis papan atas Indonesia, diantaranya Reza Rahadian yang menjadi tokoh utama sebagai Gaspar.

Shenina Cinammon yang berperan sebagai Agnes, Laura Basuki sebagai KIK, Kristo Immanuel sebagai Njet, Sal Priadi sebagai Yadi hingga Dewi Irawan sebagai Bu Tati. 

film yang akan tayang pada 2023 ini, disutradarai Yosep Anggi Noen yang diadaptasi dari judul yang sama dari karya Sabda Armandio Alif. 

Peraih dukungan dari Tokyo Internasional Film Festival tersebut menceritakan tentang kisah cinta. 

Atas prestasi dalam skala Internasional itu, membuat banyak masyarakat Indonesia menjadi penasaran dan mencari lebih dalam tentang Film Gaspar di media sosial. 

Sementara itu, ajang penghargaan bergensi bagi dunia perfilman ini, dilakukan secara online pada tanggal 25 hingga 27 Oktober mendatang.