IAIH NW Lombok Timur gelar pembekalan mahasiswa KKN

id IAIH NW,Mahasiswa KKN,KKN IAIH NW Lombok Timur

IAIH NW Lombok Timur gelar pembekalan mahasiswa KKN

Lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat (LPPM) Institut Agama Islam Hamzanwadi NW Lombok Timur, Selasa (3/1), menggelar pembekalan untuk mahasiswa Kuliah Kerja Nyata-Tematik (KKN-T) tahun akademik 2022/2023.

Mataram (ANTARA) - Lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat (LPPM) Institut Agama Islam Hamzanwadi NW Lombok Timur, Selasa, menggelar pembekalan untuk mahasiswa Kuliah Kerja Nyata-Tematik (KKN-T) tahun akademik 2022/2023.

Kegiatan tersebut berlangsung dari 3 sampai 4 Januari 2023 di Auditorium Ummuna H Siti Raihanun. 

Rektor IAIH NW Lotim Maulana Syaikh RTGB Zainuddin Atsani MPd yang diwakili oleh Wakil Rektor, Rosli Hadi MPd mengatakan tujuan KKN adalah untuk menyempurnakan ilmu yang sudah didapatkan di kampus agar bisa diterapkan pada masyarakat.

"Kami berpesan kepada mahasiswa untuk memaksimalkan kegiatan KKN ini dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan," katanya.

Ketua Panitia KKN, Hairori Sahrul Hafiz Mpd melaporkan peserta KKN IAIH NW Lotim tahun ini diikuti sebanyak 510 mahasiswa dengan lokasi di 10 kecamatan Lombok Timur. 

Pihaknya berharap dengan adanya pembekalan kegiatan KKN tersebut, mahasiswa mahasiswa dapat mengimplementasikan secara langsung ke masyarakat.

"Kami harap dengan adanya kegiatan pembekalan KKN ini, memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat umumnya," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2023