Prediksi Persebaya vs PSS: Jadwal, Klasemen dan Head to head

id Persebaya vs PSS,Persebaya,PSS ,Liga 1 Indonesia,Jadwal,Klasemen,Head to head,Prediksi

Prediksi Persebaya vs PSS: Jadwal, Klasemen dan Head to head

Pesepak bola Persebaya Surabaya Altalariq Erfa Aqsal Ballah melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Jumat (3/2/2023). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/Zk/tom.

Mataram (ANTARA) - Persebaya Surabaya akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik pada Senin (13/2) pukul 15.00 WIB. 

Dari lima laga terakhirnya, Persebaya Surabaya sampai sekarang belum menelan kekalahan, menjadi bekal untuk melanjutkan trend nir-kekalahan. 

Terlebih lagi, laga kali ini di hadapan pendukungnya. Kondisi demikian ditunjang dengan performa anak asuhan Aji Santoso yang stabil. 

Saat ini, Persebaya Surabaya berada di peringkat 7 dari hasil 10 menang, 4 seri, 7 kalah dan 34 poin. Atau berselisih 3 poin dengan Borneo FC yang saat ini berada di peringkat 5.

Jila Persebaya Surabaya terus menjaga trend tanpa kekalahan itu, tidak menutup kemungkinan menyodok di 4 besar guna bersaing merebut juara Liga 1 Indonesia. 

Namun performa PSS Sleman jangan dianggap enteng, karena dari lima laga terakhirnya mampu memenangkan 4 laga dan 1 berakhir seri. Meski saat ini, PSS Sleman berada di peringkat 12 dari hasil 8 menang, 4 seri dan 11 kalah. 

Head to head

(27/8/2022)  PSS vs Persebaya 0-1

(29/1/2022)  Persebaya vs PSS 1-0

(29/9/2021)  PSS vs Persebaya 1-3

(20/10/2019)Persebaya vs PSS 2-3

(13/7/2019)  PSS vs Persebaya 2-1

Prediksi pemain

Persebaya Surabaya: Ernando Ari (PG), Koko Ari, Rizky Ridho, Riswan Lauhim, Alta Ballah, M Alwi Slamat (C), M Hidayat, Ze Valente, Saiful, Paulo Victor, Sho Yamamoto

PSS Sleman: M Ridwan, Derry Rachman Noor, Nur Diansyah, Ibrahim Sanjaya, Ifan Nanda Pratama, Kim Jeffrey Kurniawan, Wahyu Sukarta, Todd Rivaldo Albert Ferre, Muhammad Rifky Suryawan, Irkham Zahrul Mila, Yevhen Bokhashvili.

Prediksi skor

Persebaya vs PSS 2-0

Persebaya vs PSS 2-1