Makanan siap saji Hokben kini sajikan ramen cita rasa pedas

id ramen,hokben,makanan siap saji,Go Food,Fress Food

Makanan siap saji Hokben kini sajikan ramen cita rasa pedas

Ilustrasi - Mie ramen (Pexels.)

Jakarta (ANTARA) - Jenama restoran siap saji Hokben kini menyajikan ramen bercita rasa pedas, Spicy Ramen untuk memuaskan selera masyarakat Indonesia. "Varian rasa pedas ini terinspirasi dari cita rasa selera mayoritas masyarakat Indonesia yang menyukai rasa pedas dalam menu kesehariannya," kata Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Dengan hadirnya Spicy Ramen, menurut dia, dapat semakin melengkapi pilihan bagi para pelanggan HokBen, khususnya pencinta Hoka Ramen. Spicy Ramen adalah ramen dengan kuah kaldu ayam pedas yang dilengkapi dengan pugasan berupa daging ayam chasiu (daging ayam yang diiris tipis alias slice), ni tamago, pakcoy, daun bawang dan jamur kuping.

Spicy Ramen juga hadir dalam dua pilihan porsi yaitu porsi Regular dan porsi Large seharga Rp38.000 dan Rp48.000. Sebelumnya Hokben telah meluncurkan Hoka Ramen dengan dua varian pada akhir tahun 2022 yaitu Hokkaido Miso Ramen dan Tori Paitan Ramen.

Baca juga: Bhayangkari Mataram bagikan makanan siap saji warga terdampak banjir
Baca juga: ACT NTB menyalurkan bantuan makanan siap saji untuk korban banjir


Hoka Ramen menjadi salah satu menu spesial di HokBen untuk memanjakan para pencinta ramen di Indonesia. Bahan baku berkualitas dipadukan dengan racikan bumbu khas HokBen yang tepat membuat sajian ini memiliki aroma dan cita rasa yang diklaim unik dan lezat dengan tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam dengan sensasi rasa khas Jepang.