Hasil Porprov NTB 2023: Atlet Petanque Lombok Utara raih medali emas

id Porprov NTB 2023,Hasil Porprov NTB 2023,Atlet Petanque Lombok Utara,Atlet Petanque ,Atlet Petanque Lombok Utara raih emas

Hasil Porprov NTB 2023: Atlet Petanque Lombok Utara raih medali emas

Atlet cabang olahraga petanque Kabupaten Lombok utara yang berlaga di Porprov NTB XI tahun 2023. (ANTARA/HO-KONI KLU)

Mataram (ANTARA) - Atlet petanque Kabupaten Lombok Utara (KLU) berhasil meraih satu medali emas, satu medali perak dan dua medali perunggu, dari empat kategori yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat tahun 2023.

"Alhamdulillah, medali emas kita dapatkan dari kategori double men, di shooting men kita dapat perak, di triple women dan single women masing masing satu medali perunggu," kata Ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) KLU, H Supriadi, yang ditemui wartawan, Senin (20/2).

Menurut dia, kesempatan untuk menambah perolehan medali emas dari cabor petanque masih terbuka lebar. Pasalnya, masih ada sembilan medali dari sembilan kategori yang akan dimainkan dalam tiga hari ke depan.

Supriadi berharap para atletnya mampu memberikan hasil yang maksimal dalam setiap pertandingan guna menambah perolehan medali bagi kontingen KLU, sehingga target enam medali emas bisa tercapai.

"Kami masih sangat berpeluang karena di sembilan kategori itulah keahlian kita, insyaAllah target enam medali emas bisa dicapai tercapai," ujarnya..

Perolehan medali sementara hingga pukul 20.30 Wita, kontingen Porprov KLU meraih 1 medali emas, 1 medali perak dan 3 medali perunggu.