Geger! Siswi SD di Rumbuk Lombok Timur ditemukan meninggal di bawah pohon kelapa

id siswi SD di Lombok Timur,siswi SD meninggal,Siswi SD,Lombok timur,Polres Lombok timur

Geger! Siswi SD di Rumbuk Lombok Timur ditemukan meninggal di bawah pohon kelapa

Warga Desa Rumbuk, Kecamatan Sakra digegerkan dengan penemuan seorang siswi SD kelas II berinisial RN (8) dalam keadaan meninggal di ladang bawah pohon kelapa sekitar 100 meter dari rumah korban, Rabu (24/5) sekitar pukul 15.30 Wita.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Warga Desa Rumbuk, Kecamatan Sakra digegerkan dengan penemuan seorang siswi SD kelas II berinisial RN (8) dalam keadaan meninggal di ladang bawah pohon kelapa sekitar 100 meter dari rumah korban, Rabu (24/5) sekitar pukul 15.30 Wita.

Modus kematian korban, kasusnya dalam penanganan pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, korban ke luar rumah sekitar pukul 09.00 wita, pergi untuk bermain bersama teman-temannya.

Tetapi orang tua korban, lelah mencari korban, karena korban sejak pagi hingga siang hari tidak ada pulang. Pencarian bersama warga pun dilakukan berkeliling pemukiman dan persawahan

Setelah pencarian sampai sore hari, korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Kemudian korban langsung di bawa ke puskesmas guna mendapat pertolongan, tetapi korban diperkirakan telah meningal satu jam sebelum ditemukan.

Aparat kepolisian Sektor Sakra mendapat laporan, langsung mendatangi TKP dan olah TKP. Guna melakukan autopsi, korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda NTB setelah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga.

Kapolsek Sakra, Iptu Rahmadi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah terima laporan kasus penemuan anak di bawah umur meninggal dunia di ladang.

"Untuk menentukan penyebab kematian korban masih lidik," tegasnya.