Musik folk di Bali bersama Ary Juliyant & TBB feat Sisasa semoga mendunia

id Ubud Folkfest,Musik Folk,Folk mendunia,Folk Indonesia,Ary Juliyant,Ary Juliyant & The Badjigur Bluegrass

Musik folk di Bali bersama Ary Juliyant & TBB feat Sisasa semoga mendunia

Musisi asal Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Ary Juliant & The Badjigur Bluegrass feat Sisasa, tampil di ajang Ubud Folkfest 2023, Bali pada 2-4 Juni 2023.

tetapi juga dengan beberapa Festival Musik Folk di Lombok, Malang, Bandung atau kota lainnya
Mataram (ANTARA) - "I Make Friends With A Talking Cat" adalah sebuah lagu baru karya Cinta Aisya (SiSasa) dan Ary Juliyant yang juga menjadi menu utama sajian ArJul &TBB bersama Sisasa, hadir di Ubud Folkfest, Sabtu (3/6). 

Selain lagu tersebut di atas ada pula lagu "Troubadour Di Marseille", "Nyanyian Pagi Ubud Sepi", "Di Lepas Pantai Padang Bai"-nya Sisi Lain SiSasa serta sebuah lagu yang baru saja ditulis oleh Ary Juliyant berjudul "Puncak Tak Bergeming".

Jadwal tampil ArJul & TBB serta SiSasa sebelum beranjak ke Ubud adalah di STUJA COFFEE di kawasan Krobokan Bali pada hari Jum'at (31/5). 

Dalam sesi Musik yang disupport oleh ROOM Project nya Rahadyan Shalat dan RienRin Kristianti di Stuja Coffee ini pun, dihadiri oleh seorang pemain Biola dari Komunitas Celticroom Bali bernama Rio Herwindo yang akhirnya juga ikut ber jam session sore itu. 

Banyak lagu baru  yang dibawakan oleh ArJul & TBB ( Arif Prasojo pada Biola, Gitar dan Wawan Werdaya pada Fretless Bass) untuk lebih maksimal menyosialisasi kannya di tengah masyarakat. 

Sebab memang demikianlah usaha yang harus dilakukan oleh sebuah gerakan Indie yang harus mengenalkannya sendiri kepada pendengarnya sekalipun sudah ter akses lewat platform YouTube dan Spotify. 

Diantaranya ada lagu " Sahabat Langit " karya SiSasa/ ArJul serta lagu terbaru ArJul berjudul "Puncak Tak Bergeming ". 

Pada sesi berikutnya setelah break Maghrib, adalah kesempatan tampil bagi SiSasa memperkenalkan beberapa lagu yang terangkum dalam album mini "SISI LAIN" SiSasa tahun 2023 ini. 

Para pengiring SiSasa pada sesi ini diantaranya ada musisi belia Satria Mujahid, Kang Osenk serta mas Arif sang pemilik Studio ArifTone di kawasan Montong Batulayar Lombok Barat. 

Penyelenggaraan Ubud Folkfest kali ini adalah yang keduakalinya diselenggarakan oleh JALAN-JALAN. Sebuah Tim yang digagas dan dijalankan oleh seorang musisi Folk bernama Rizal Hadi sang  pemilik label TROPICAL FOLK di Ubud Bali yang sudah hadir disana sejak 10 tahun yang lalu.