Dua remaja di Kota Bima tewas kecelakaan

id Kecelakaan Bima,Kecelakaan di Bima,Bima,Remaja Bima

Dua remaja di Kota Bima tewas kecelakaan

Dua remaja yang merupakan pengendara sepeda motor, tewas setelah terlibat kecelakaan dengan dum truk di Desa Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kabupaten Bima. 

Mataram (ANTARA) - Dua remaja yang merupakan pengendara sepeda motor, tewas setelah terlibat kecelakaan dengan dum truk di Desa Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kabupaten Bima. 

Kasi Humas Polres Bima Kota, AKP Jufrin di Mataram, Selasa, mengatakan, sepeda motor itu ditumpangi 3 orang, yakni Yaser (17) pengendara motor yang meninggal dunia dan penumpang atas nama M Riski (17) tidak sadarkan diri serta M syafa penumpang sepeda motor meninggal dunia. 

"Dia meninggal dan satu kritis," katanya. 

Peristiwa kecelakaan maut itu bermula ketika sepeda motor Honda Scoopy warna merah hitam nomor polisi EA 6082 YD yang dikendarai korban bertabrakan dengan satu unit Mobil Mitsubishi dump truk warna kuning nomor polisi EA 8594 ZN yang dikemudikan oleh saudara Abdul Latief di jalan Soekarno Hatta kelurahan Monggonao. 

Pada awalnya satu unit sepeda motor Honda Scoopy warna merah hitam Nopol EA 6082 YD yang berjalan dari arah barat menuju kearah timur atau melawan arah dengan kecepatan relatif tinggi saat melewati jalan menikung bertabrakan dengan satu unit mobil Mitsubishi dump truk warna kuning Nopol EA 8594 ZN yang berjalan dari arah utara menuju ke arah selatan yang bermuatan jagung.

"Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka dan meninggal dunia, " katanya.