Bejat! seorang ayah di Lombok Timur lecehkan anak kandung usia 4 tahun

id Pelecehan di Lombok Timur,Polres Lombok Timur,Lombok Timur,Ayah,Ibu

Bejat! seorang ayah di Lombok Timur lecehkan anak kandung usia 4 tahun

Pelaku

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Seorang ayah di Pringgabaya, Lombok Timur, JO (35), tega melakukan pelecehan seksual terhadap anak kandungnya yang masih berusia empat tahun. 

Kapolsek Pringgabaya melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi, Kamis, membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus dugaan pelecehan seksual oleh dilakukan ayah kandungnya tersebut.

Bahkan, kata dia, pelakunya pun telah diamankan, guna menghindari hal yang tidak diinginkan. "Kasusnya sudah ditangani Satreskrim unit PPA dan terduga pelakupun saat ini sedang menjalani proses hukum lebih lanjut," sebut Nicolas.

Informasi yang dihimpun, perbuatan bejat ayah kandung tersebut, terungkap saat sang istri pelaku membawa anaknya ke bidan karena keluhan sakit saat buang air kecil. Namun alasan ayah kandung korban dan neneknya, sakit yang kerap dirasakan korban lantaran korban pernah terjatuh.

Akhirnya terungkap, korban menceritakan perbuatan ayah kandungnya tersebut kepada ibunya. Korban selama ini tinggal bersama pelaku yang sudah bercerai dengan istrinya tersebut.
 
Atas pengaduan itu, ibu korban pun melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.