Lyodra meriahkan malam akhir tahun di Mandalika Beach Club

id Mandalika Beach Club,Kuta,Mandalika,Lyodra

Lyodra meriahkan malam akhir tahun di Mandalika Beach Club

Mandalika Beach Club. (Istimewa)

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Mandalika Beach Club di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menggelar "DWP December Wave Party" dengan mendatangkan penyayi papan atas Indonesia seperti Lyodra yang baru saja mengeluarkan single terbaru ”Ego” pada akhir tahun 2023 atau malam tahun baru.

"Memasuki akhir tahun, MBC akan mendatangkan Lyodra pada 28 Desember dan Prinsa Mandagie yang juga telah mengeluarkan single duet terbaru bersama Fabio Asher ”Emosi Jiwa" pada 31 Desember 2023," kata Direktur Marketing MBC Maharani Devi di Praya, Sabtu.

Prinsa Mandagie sebelumnya terkenal dengan lagu sahabat dulu OST Layangan Putus dan acara tersebut diramaikan oleh musisi asal lombok Namone Sarre dan DJ Verrav untuk menghabiskan akhir tahun 2023

"Keseruan tidak berhenti di situ saja tetapi DWP December Wave Party akan dihiasi oleh deretan DJ ternama Internasional dan Nasional," katanya.

DJ yang akan tampil itu termasuk DJ Keebo yang baru saja meluncurkan single "Cartle". DJ East Blake dengan single "Tequilla", serta DJ JayJax yang dikenal lewat singlenya "Shake It Up.

"DJ Jesse Welde dan DJ Lenn akan menambahkan kegembiraan dalam After Race Party” katanya.

Tidak hanya itu, Pada tanggal 31 Desember 2023 Mandalika Beach Club akan mempertontonkan pesta kembang api terbesar di Lombok sebagai rangkaian penutup yang spektakuler untuk tahun ini. 

Tertarik untuk merayakan akhir tahun paling spektakular di Lombok? Jangan lewatkan DWP December Wave Party di Mandalika Beach Club dan dapatkan akses VIP hanya Rp1 Juta rupiah untuk bisa memiliki akses menonton semua acara di Mandalika Beach Club selama 3 bulan kedepan 

"Termasuk Lyodra dan Pesta Kembang Api terbesar di Lombok dan juga akses berenang bersama keluarga selama satu bulan serta gratis minuman pertama di setiap harinya di bulan Desember," katanya.