Pemain Ricky Cawor harap lebih produktif cetak gol di tahun ini

id Ricky Cawor,PSS Sleman,BRI Liga 1,Liga 1

Pemain Ricky Cawor harap lebih produktif cetak gol di tahun ini

Penyerang PSS Sleman Ricky Cawor saat menjalani latihan di training center PSS Sleman, Sleman, Senin (01/01/2024). (ANTARA/HO-PT LIB)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang PSS Sleman Ricky Cawor berharap tampil lebih produktif mencetak gol di tahun 2024. Sepanjang musim kompetisi BRI Liga 1 2023/2024, Ricky Cawor telah mencetak lima gol dan menjadi top skor sementara untuk PSS Sleman.

"Harapan saya tentu di 2024 semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tentu ingin menambah gol bersama PSS. Apalagi secara klasemen kita juga sedikit berbahaya, jadi saya berharap bisa membantu PSS naik peringkat," kata Ricky Cawor dilansir dari laman resmi PT LIB, Selasa.

Terhitung sejak bergabung dengan PSS Sleman, Ricky Cawor menjadi pemain yang cepat beradaptasi. Di musim 2022/2023, mantan pemain Persipura Jayapura tersebut telah mempersembahkan tiga gol untuk tim berjuluk Super Elja.

"Tahun 2023 tentu jadi tahun yang istimewa buat saya. Bergabung ke PSS dan bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim. Meskipun ada beberapa hal yang harus kita benahi, tapi saya yakin PSS bisa bangkit di sisa laga musim ini," kata Ricky Cawor.

Baca juga: PSS Sleman sukses torehkan kemenangan perdana di kandang
Baca juga: PSS Sleman terus membangun tim dengan perpanjang kontrak enam pemain


Cawor juga menceritakan latihan yang dia lakukan selama masa liburan. Dia mengaku terus menambah porsi latihan untuk menjaga kebugaran dan stamina untuk kembali bermain bersama Super Elja.

"Selama masa libur, saya juga menjalankan latihan mandiri di Merauke. Kadang saya juga ikut bermain untuk menjaga kemampuan saya agar tidak hilang. Yang pasti saya sudah tidak sabar untuk kembali bermain," urai Ricky.

Saat ini PSS Sleman membutuhkan kontribusi besar dari Ricky Cawor untuk terhindar dari zona degradasi. PSS Sleman yang kini berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 26 poin, hanya berjarak lima poin dari Arema FC yang menghuni zona degradasi.