Taman Restaurant Senggigi Lombok Berikan Discount 20 Persen

id Tamant Restoran

Manajer Pool Lombok Taksi (kiri), menandatangani naskah kerja sama dengan Direktur Taman Restaurant Wiwik Puspa Rini (kanan), disaksikan General Manager Taman Restaurant Dinah Puja Astuti (tengah).

"Dengan potongan harga sebesar 20 persen, sudah tergolong masuk dengan budget pelanggan"
     Senggigi (Antara NTB) - Taman Restaurant menjalin kemitraan dengan PT Lombok Taksi (Blue Bird) Group untuk memberikan pelayanan berupa discount atau potongan harga bagi pelanggan yang berkunjung dan menikmati menu makanan/minuman di restoran itu.
     Pelanggan bisa mendapatkan discount hingga 20 persen dari total transaksi. Syaratnya hanya satu, datang menggunakan armada Lombok Taksi dari mana saja menuju Taman Restaurant di Jalan Raya Senggigi.
      Untuk mendapatkan discount, cukup dengan menunjukkan bukti transaksi menggunakan Lombok Taksi yang terekam di aplikasi "My Blue Bird" (MyBB) kepada bagian kasir Taman Restaurant. Aplikasi MyBB bisa anda download melalui playstore yang tersedia di handphone.
     Para pengunjung bisa menikmati berbagai kuliner mulai dari yang lokal hingga menu Eropa hingga India. Misalnya, pelecing kangkung, ayam Taliwang dan aneka hasil laut seperti kepiting, lobster, dan cumi-cumi serta beragam jenis ikan laut.
     Namun yang paling khas adalah menu "Indian Food". Jenis kuliner tersebut hanya ada di Taman Restaurant untuk rumah makan yang ada di kawasan wisata Senggigi.
     Beragam jenis minuman juga tersedia, mulai dari jus buah hingga minuman khas India.
     Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau bagi konsumen. Mulai dari harga Rp35 ribu hingga Rp550 ribu untuk satu porsi.
     "Dengan potongan harga sebesar 20 persen, sudah tergolong masuk dengan budget pelanggan," kata General Manager Taman Restaurant Dinah Puja Astuti.
     Ia berharap kerja sama dengan Lombo Taksi akan meningkatkan pendapatan dari bertambahnya jumlah pengunjung yang datang, terutama tamu lokal. Sebab, para pelanggan yang berkunjung saat ini sebagian besar adalah wisatawan asing.
     Selain bisa menikmati kuliner dengan cita rasa berkualitas dilengkapi suasana yang romantis, Taman Restaurant juga memberikan suguhan alunan musik dari grup musik secara gratis.
     Taman Restaurant yang akan "reebranding" atau berganti nama menjadi Garden Restaurant, pada Desember 2017, juga akan membuka Taman Unique Hotel pada waktu bersamaan.
     Sementara itu, Manajer Pool Lombok Taksi Amir Muslim, mengatakan kerja sama dengan Taman Restaurant sebagai tindaklanjut dari kerja sama serupa dengan pelaku usaha lokal di Pulau Lombok.
     Pihaknya akan mempromosikan usaha mitranya melalui media e-mail atau surat elektronik yang dikirim menggunakan media internet yang dikelola oleh Blue Bird Group.
     Ada juga aplikasi "My Blue Bird" (MYBB) yang bisa memberikan informasi langsung kepada para pelanggan tentang produk-produk kuliner dan jasa yang ditawarkan pelaku usaha mitra Blue Bird Group.
     Para pelanggan Lombok Taksi juga memperoleh informasi dari "driver" atau sopir tentang lokasi serta layanan yang diberikan Taman Restaurant.
     "Kami juga menyediakan brosur di seluruh armada yang bisa dibaca penumpang. Pokoknya, kami ingin agar kemitraan benar-benar saling menguntungkan," katanya. (*)

Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar