Prediksi skor Indonesia vs Irak dan susunan pemain, kualifikasi Piala Dunia 2026

id Indonesia vs Irak,Prediksi Indonesia vs Irak,Prediksi skor Indonesia vs Irak,Prediksi susunan pemain Indonesia vs Irak,Susunan pemain Indonesia vs Ira

Prediksi skor Indonesia vs Irak dan susunan pemain, kualifikasi Piala Dunia 2026

Ilustrasi - Indonesia vs Irak, kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia 2024. (ANTARA NTB/Khaerul)

Mataram (ANTARA) - Laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Indonesia vs Irak akan tersaji pada (6/6), di Stadion Gelora Bung Karno, pukul 16.00 WIB.

Jelang laga Indonesia vs Irak, Shin Tae-yong telah dipastikan akan menurunkan skuad terbaik Indonesia, pelatih asal Korea Selatan itu telah memanggil 22 nama untuk menghadapi Irak.

Selain itu, kiper andalan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia Ernando Ari dipastikan akan menjadi penjaga gawang saat melawan Irak kali ini.

Lini belakang dan Timnas Indonesia telah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Elkan Baggott. Meski demikian, Indonesia punya opsi back yang melimpah di lini belakang seperti Jay Idzes, Jordi Amat, dan Justin Hubner.

Sedangkan di lini tengah, Witan Sulaeman juga dipastikan tidak akan tampil, meski demikian nama-nama seperti Ragnar Oratmangoen, Yakob Sayuri sampai Egy Maulana Vikri bisa jadi pilihan.

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Irak

Indonesia (3-4-3): Ernando Ari Sutaryadi, Jay Idzes, Jordi Amat, Justin Hubner, Asnawi Mangkualam, Thom Haye, Ivar Jenner, Shayne Pattynama, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, Marselino Ferdinan.

Prediksi Skor Indonesia vs Irak

Indonesia 2-1 Irak