Prediksi Portugal vs Prancis, skor, head to head dan susunan pemain

id Portugal vs Prancis,Prediksi Portugal vs Prancis,Prediksi skor Portugal vs Prancis,Prediksi susunan pemain Portugal vs Prancis,Head to head Portugal v

Prediksi Portugal vs Prancis, skor, head to head dan susunan pemain

Portugal vs Prancis perempat final Euro 2024. (ANTARA NTB/Khaerul).

Mataram (ANTARA) - Portugal vs Prancis dijadwalkan bertanding pada perempat final Euro 2024 di Stadion Volkspark pada Sabtu, 6 Juli 2024, jam 02:00 WIB.

Performa kedua tim di Euro 2024 sejauh ini sama-sama kurang bagus, Perjalanan Portugal menembus perempat final Euro 2024 tak begitu mulus, bahkan sempat mengalami kekalahan di fase grup saat menghadapi Georgia dengan sokor 2-0.

Melaju ke 16 besar Euro 2024, Portugal harus susah payah untuk memenangi laga saat menghadapi Slovenia, bahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus meladeni Slovenia hingga babak adu penalti hingga akhirnya keluar sebagai juara.

Sementara itu, Prancis yang diisi oleh pemain-pemain kelas dunia juga berjuang susah payah untuk mencapai perempat final Euro 2024. Tim asuhan Didier Deschamps itu belum mampu menunjukkan performa yang bagus.

Kylian Mbappe dan kawan-kawan saat ini dinilai kesusahan membobol gawang lawan. Pada Euro 2024, Prancis hanya baru mengoleksi tiga gol saja.

Melirik pertandingan sebelumnya, Portugal yang tergabung di Grup F pada pertandingan pertama berhasil mengalahkan Ceko dengan skor 2-1, Turki 3-1, dan mengalami kekalahan saat menghadapi Georgia 0-2.

Melaju ke babak 16 besar, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus meladeni Slovenia hingga babak adu penalti dan berhasil menang 3-0.

Sedangkan Prancis di laga pertamanya yang tergabung di Grup F, menang tipis atas Austria 1-0, Belada 0-0 dan bermain imbang lagi 1-1 saat menghadapi Polandia.

Melaju ke babak 16 besar, Prancis susah payah untuk meraih kemenangan saat menghadapi Belgia dengan skor 1-0.

Head to head Portugal vs Prancis 5 pertandingan terakhir

(24/6/21) Portugal vs Prancis (2-2)
(15/11/20) Portugal vs Prancis (0-1)
(12/10/20) Prancis vs Portugal (0-0)
(11/7/16) Portugal vs Prancis (1-0)
(5/9/15) Portugal vs Prancis (0-1)

Prediksi susunan pemain Portugal vs Prancis

Pelatih: Roberto Martinez

Portugal (4-3-3):
Diogo Costa, Joao Cancelo, Ruben Dias, Pepe, Nuno Mendes, Bruno Fernandes, Joao Palhinha, Vitinha, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota. 

Pelatih: Didier Deschamps

Prancis (4-3-3):
Mike Maignan, Theo Hernandez, William Saliba, Dayot Upamecano, Jules Kounde, Antoine Griezmann, Aurelien Tchouameni, N’Golo Kante, Kylian Mbappe, Marcus Thuram, Ousmane Dembele.

Prediksi skor Portugal vs Prancis

Portugal 2-1 Prancis