Sevilla Kalahkan Atletico Madrid 3-1

id Sevilla Kalahkan Atletico

Sevilla Kalahkan Atletico Madrid 3-1

Para pemain Sevilla. (twitter.com/sevillafc_eng)

         Madrid (Antara/Reuters) - Atletico Madrid disingkirkan Sevilla dari Piala Raja setelah kekalahan 1-3 pada pertandingan leg kedua perempat final mereka pada Selasa, yang membuat mereka kalah agregat 2-5.

        Sevilla membuka keunggulan saat pertandingan baru berlangsung 23 detik di mana bek Sergio Escudero menghukum penjagaan yang longgar, sebelum penalti Ever Banega dan gol larut Pablo Sarabia memastikan kemenangan mereka.

        Antoine Griezmann sempat membawa Atletico menyamakan kedudukan melalui sepakan kaki kanan jarak jauh pada menit ke-13, yang mengekspos pemilihan posisi yang buruk oleh kiper Sergio Rico.

        Namun pemain Prancis ini dua kali melepaskan tembakan melambung dari jarak dekat, sebelum mitranya di lini depan Kevin Gameiro gagal memanfaatkan peluang melalui sundulan kepala.

        Tuan rumah yang berasal dari Andalusia menambahi gol awal Escudero setelah turun minum untuk kembali unggul, ketika Banega mengonversi penalti setelah Saul Niguez dinyatakan melanggar Joaquin Correa.

        Penyerang Atletico Angel Correa kemudian membuang peluang untuk membawa timnya kembali imbang, ketika Rico menaklukkannya pada duel satu lawan satu dan harus membayarnya ketika Sarabia memperbesar keunggulan timnya melalui serangan balik sepuluh menit sebelum pertandingan usai.

        Juara Piala Raja 2013 Atletico, yang tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona, kini harus menggeser fokus mereka ke Liga Europa di mana mereka berada di putaran 32 besar setelah tersingkir dari fase grup Liga Champions. (*)