Vokalis Band Seventeen jenguk Audrey korban kekerasan di Pontianak

id vokalis band

Vokalis Band Seventeen jenguk Audrey korban kekerasan di Pontianak

Ifan Seventeen saat menjenguk Audrey di RS Promedika Pontianak (Instagram/@ifanseventeen)

Mataram (ANTARA) - Rieifan Fajarsyah atau yang akrab dipanggil Ifan "Seventeen" menjenguk korban kekerasan dan perundungan Audrey di Rumah Sakit Promedika Pontianak.

Momen kunjungan itu dibagikan Ifan melalui akun Instagram-nya lewat serangkaian tangkapan video pendek.

Dalam video, tampak Ifan sedang bercakap-cakap dan memberikan semangat kepada Audrey yang tengah berbaring di tempat tidur dengan selang oksigen di hidung dan infus di tangan.

Ifan yang merupakan caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk daerah pemilihan Kalimantan Barat itu berjanji akan membantu menyelesaikan kasus Audrey.

"InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye," tulis Ifan dalam unggahan Instagram-nya itu sekira lima jam lalu.

Unggahan itu sudah disukai oleh 750 ribuan pengguna Instagram.

Dalam video, wajah Audrey tidak disamarkan atas permintaan Audrey.

Ifan Seventeen belum berkomentar saat dihubungi Antara untuk menjelaskan lebih detail mengenai upaya yang akan ditempuh untuk membantu kasus Audrey.

Selain Ifan, selebgram Karin Novilda alias Awkarin dan Rachel Venya dikabarkan juga akan terbang ke Pontianak menemui Audrey.

"Kak Awkarin dan Rachel Venya terima kasih atas support kalian, jangan lupa ke Pontianak, ditunggu," kata Audrey dalam unggahan Insta story Awkarin.

"Im coming for you my love, see you soon, kita cerita-cerita nanti, youre not alone. Aku juga pernah jadi korban bullying," tulis Awkarin di video tersebut.

Selain Awkarin, sejumlah selebritis juga menyampaikan dukungan mereka di media sosial pada Audrey, seperti Anggun, Hotman Paris, Salmafina Sunan, Reza Arap Oktovian, Nikita Mirzani, Tatjana Saphira, dan Anji Manji.