Vokalis Band Radja, Ian Kasela siap maju pada Pemilihan walikota

id Vokalis Band Radja

Vokalis Band Radja, Ian Kasela siap maju pada Pemilihan walikota

Vokalis Band Radja Ian Kasela siap maju pada pemilihan wali kota Tangsel

Mataram (ANTARA) - Vokalis Band Radja Ian Kasela menyatakan  siap untuk maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kota Tangerang Selatan yang akan digelar secara serentak pada 2020.

Kesiapannya untuk maju dalam pemilihan wali kota Tangsel itu disampaikan Ian dalam  konfirmasi melalui vidio call oleh sejumlah awak media melalui tim suksesnya yang bertempat di jalan Reformasi Kelurahan Pondok Aren Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. (26/8)

“Secara kesiapan saya siap -siap saja untuk mencalonkan diri maju di pencalonan wali kota  Tangsel, intinya memang ke arah sana sudah ada, namun saya belum bisa men-"share" lebih banyak tapi untuk kesiapan lainnya kami sudah siap,” kata pria berusia 42 tahun itu.

Vokalis Band Radja yang berciri khas memakai kaca mata hitam ini dengan tegas menjelaskan terkait kesiapan dirinya untuk maju di bursa  pencalonan wali kota  Tangsel telah disiapkan dengan persiapan yang matang.

Bahkan, ia menyatakan sudah mempersiapkan waktu  untuk terjun langsung kepada masyarakat terkait visi dan misinya maju pada pemilihan kepada daerah serentak ini.

“Semua masih dalam tahap proses intinya masih persiapan untuk sosialisasi di masyarakat dan kita harus jajakin dahulu semuanya karna bagaimanapun kita harus mengetahui medan dan warga harus tau, nanti untuk perkembangannya akan saya kabari,” ujarnya pria kelahiran Banjarmasin itu.

Perlu diketahui Iandika Mulya Ramadhan akrab disapa Ian Kasela merupakan salah satu Vokalis Band Radja, yang dikenal di Indonesia dengan Lagu Hits Cinderella dan Jujur ini diperkuat personel yakni Ian Kasela sebagi vokalis, melody sebagai gitaris, indra sebagai basis, Seno drumer dan aldi sebagai Keybordis