Pelatih Bhayangkara puji si pencetak trigol perdana di Liga 1 2019

id Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera

Pelatih Bhayangkara puji si pencetak trigol perdana di Liga 1 2019

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera (kanan) dan gelandang serang timnya Flavio Junior memberikan keterangan kepada media usai menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/5). Bhayangkara memenangkan itu dengan skor 4-2. (Michael Siahaan)

Mataram (ANTARA) -  Pelatih klub Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera memuji sang pencetak trigol atau 'hattrick' perdana di kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2019 yang tidak lain adalah gelandang serang timnya, Flavio Beck Junior.

"Dia bermain bagus dan memberikan kontribusi untuk tim," ujar Alfredo di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/5) malam.

Trigol Flavio ditorehkan saat Bhayangkara menumbangkan tamunya Barito Putera dengan skor 4-2 pada menit ke-14, 21' dan 66'. Satu gol lagi datang dari sundulan penyerang Ramiro Fergonzi (44'). 

Baca juga: Trigol Flavio Junior bawa Bhayangkara raih tiga poin perdana

Sementara gol hiburan Barito dihadirkan oleh gelandang Evan Dimas di menit ke-26 dan Herman Dzumafo yang melakukan gol bunuh diri (87').

Meski demikian, pelatih asal Argentina itu tidak ingin menimpakan pujian kepada satu pemain saja. Menurut dia, semua pemain memiliki kontribusi untuk kemenangan atas Barito.

Flavio Junior sendiri juga tidak menganggapi catatan tiga golnya secara berlebihan. Bagi gelandang berkewarganegaraan Brazil itu, yang penting timnya dapat memenangkan pertandingan.

"Selamat untuk tim, pelatih dan pemain yang sudah bekerja keras dan bermain bagus," tutur Flavio Junior.

Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan koleksi empat poin poin dari tiga pertandingan setelah dalam laga terkini berhasil menaklukkan Barito Putera dengan skor 4-2.

Baca juga: Bhayangkara FC liburkan pemain 12 hari
Baca juga: Barito ditekuk Bhayangkara 2-4, kado pahit ulang tahun Jacksen Tiago