Astra Motor NTB salurkan hewan kurban

id Astra Motor,NTB,Qurban

Astra Motor NTB salurkan hewan kurban

Jajaran Astra Motor NTB menyerahkan hewan qurban. (Foto Astra Motor NTB)

Mataram (ANTARA) - Menyambut hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah pada tanggal 11 Agustus 2019, Astra Motor NTB turut serta menyerahka bantuan berupa dua ekor hewan kurban kambing kepada masjid sekitar kantor Main Dealer. 

Penyerahan hewan qurban dilakukan langsung oleh Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto,  dihadiri pula oleh Gusti Ayu Liliek selaku Adm.Fin Sub Dept Head dan Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub. Dept Head, pada Sabtu (10/8/2019). 

Budi Yanto menjelaskan, Astra Motor NTB secara konsisten setiap tahunnya selalu berpartisipasi dalam penyaluran bantuan hewan kurban untuk masyarakat sekitar wilayah kantor.

"Sumbangan hewan kurban kami berikan kepada Masjid Darul Hidayah dan Masjid Al Islahudini yang ada di kelurahan Dasan Cermen. Harapannya pada moment yang baik ini dapat menjadi berkah bagi kita semua," kata Budi.

Kegiatan tersebut juga melibatkan seluruh jaringan Dealer Honda yang ada di wilayah NTB. Masing-masing Dealer Honda menyerahkan satu ekor kambing untuk masjid di sekitar wilayah kantornya. 

Total ada 30 kambing ekor yang disumbangkan oleh jaringan Dealer Honda yang menyebar dari Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Taliwang, Dompu hingga Bima. 

Perwakilan Masjid Darul Hidayah Dasan Cermen, H. Hasbi menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian Astra Motor dalam perayaan hari raya qurban. 

"Kami sangat berterimakasih sekali kepada Astra Motor, setiap tahunnya selalu menyumbang untuk masjid kami di sini," kata Hasbi.