Beruntung, Pelanggan Setia Alfamart Dapat Motor

id Alfamart,Hadiah,Sepeda motor,Bima

Beruntung, Pelanggan Setia Alfamart Dapat Motor

Sri Yulianti (27), menerima hadiah sepeda motor dari Alfamart. (Foto Alfamart)

Mataram (ANTARA) - Sri Yulianti (27), tak menyangka jika kebiasannya berbelanja di Toko Alfamart membuahkan hasil yang manis.

"Saya suka berbelanja di Alfamart karena pelayanannya bagus, toiletnya bersih, barangnya lengkap," ucapnya usai menerima hadiah di Toko Alfamart dekat rumahnya, Selasa (18/9/2019).

Ibu rumah tangga ini tidak menyangka mendapatkan hadiah tersebut karena sempat tidak memperhatikan struk belanjaannya. Sri baru mengetahui mendapatkan sepeda motor, setelah datang tim Alfamart ke rumahnya memberitahukan hal tersebut.

"Saya rutin berbelanja, dan waktu itu dak memperhatikan struk setelah belanja langsung dilipat saja. Kemudian beberapa jam setelah belanja, datang tim dari Toko Alfamart tempat saya belanja, memberitahukan kalau saya menang hadiah sepeda motor," ujarnya.

Sri senang sekali mendapatkan hadiah sepeda motor tersebut. Tak lupa, dia sangat berterima kasih kepada Alfamart. "Terima kasih sudah mengapresiasi pelanggan," tutur Sri.

Deputy Branch Manager Alfamart Lombok Dikdik Dirgantara mengatakan, Program Belanja Ngacir ini berlaku secara nasional. "Program ini adalah bentuk loyalty kepada konsumen agar terus setia berbelanja di Alfamart," jelasnya.

Ada sekitar 100 unit motor Yamaha Mio dan Yamana N Max bagi konsumen yang beruntung. Setiap hari diundi 1 Mio dan setiap minggu 1 NMax

Belanja apapun dan berapapun di Alfamart selama periode tersebut bisa berpeluang mendapatkan motor. Caranya, tinggal belanja di Alfamart dan sistem undiannya mengacak secara otomatis.

Setelah transaksi kasir selesai, maka struknya akan langsung keluar, siapa yang beruntung akan mendapatkan struk yang bergambar hadiah motor

Ia mengatakan program tersebut telah dimulai sejak 1 Juli 2019 sampai 30 September 2019. Ibu rumah tangga asal Bima tersebut merupakan konsumen kedua di wilayah Nusa Tenggara Barat yang beruntung, setelah sebelumnya dari wilayah Kota Mataram.
Pewarta :
Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar