Bupati Lombok Barat dukung gerakan hapus tato

id Hapus tato,Lombok Barat

Bupati Lombok Barat dukung gerakan hapus tato

Bupati Lombok Barat, H Fauzan Khalid, SAg MSi

Mataram (ANTARA) - Bupati Lombok Barat, H Fauzan Khalid, SAg MSi mendukung road show program hapus tato yang akan digelar oleh Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) .

“Alhamdulillah, program hapus tato kian mendapat dukungan luas dari pemerintah, kali ini Bupati Lombok Barat," kata Direktur Utama YBS, M. Fahrurrozi di Mataram, Jumat.

Fahrurrozi memaparkan perkembangan aktivitas kegiatan dan progress persiapan yang dilakukan panitia sampai saat ini yang telah menerima 1.500 pendaftar. 

Bupati Lombok Barat langsung memberikan apresisasi dan mendukung penuh kegiatan ini. "Saya sangat mendukung kegiatan ini dan insyallah kami akan turut andil," kata H Fauzan Khalid.

"Tentunya ini akan mengurai kesadaran saudara-saudara kita yang ingin kembali, Tato memang hampir sebagian besar persepsi di masyarakat adalah simbol kenakalan atau negatif, namun ini perlu ditepis karena mereka pun punya harapan untuk memperbaiki, dan Alhamdulillah bagi saya dan kita semua ini sangat positif. Insyallah , jika tidak ada halangan yang berarti , saya akan hadir pada acara hapus tato nanti," tambahnya. 

Kegiatan Hapsu tato ini merupakan yang pertama kali diadakan di Pulau Lombok–NTB. Antusias sahabat hijrah sangat luar biasa. 

Hapus tato ini diselenggarakan oleh Yayasan Berdayakan sesama dan Komunitas Lima Waktu Creative Studio yang bekerja sama dengan Islamic Medical Service (IMS) Jakarta Pusat dan didukung oleh banyak pihak, terutama Pemerintah Daerah di beberapa Kabupaten di Pulau Lombok.

“Insya Allah kegiatan ini akan berlangsung mulai Tanggal 26 Oktober hingga 2 November, terkait waktu dan tempat akan kami informasikan melaui Media Sosial YBS dan LW juga memlaui Group Whatssapp yang sudah ada,” jelas Fahrurrozi.