Innalillahi, pejuang kemanusiaan Joserizal Jurnalis meninggal dunia

id Joserizal,MER-C,Palestina,Meninggal

Innalillahi, pejuang kemanusiaan Joserizal Jurnalis meninggal dunia

Pembina MER-C Joserizal Jurnalis memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Sekretariat MER-C, Kramat Lontar, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Mataram (ANTARA) - Pendiri organisasi sosial kemanusiaan untuk korban perang, konflik dan bencana alam yang bergerak dalam bidang kegawatdaruratan kesehatan "Medical Emergency Rescue Committee" (MER-C) dr Joserizal Jurnalis, Sp.OT, dikabarkan meninggal dunia.

Dari sejumlah pesan berantai, menyebutkan Dr Joserizal wafat Senin (20/1) pada pukul 00.20 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

"Innalillaahi Wa Inna Ilaihi Roojiuun," dalam pesan singkat itu.

Telah berpulang ke rahmatullah
*Dr. Joserizal Jurnalis, SpOT*
Pendiri & Dewan Pembina 
MER-C (Medical Emergency Rescue Committee) pagi ini, Senin/20 Januari 2020 pkl 00.38 dalam usia 56 tahun (11 Mei 1963 - 20 Januari 2020) di RS Harapan Kita, Jakarta.

Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Terima kasih atas segala doa dan perhatian dari kerabat, teman, relasi, saudara2 seperjuangan selama beliau sakit hingga akhir hayatnya.

Jenazah dr. Joserizal akan disemayamkan di
Pendopo Silaturahim, Jl. Kalimanggis Raya No. 90 Cibubur, Bekasi, disholatkan bada Dzuhur di Masjid Silaturahim dan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. 

Selamat Jalan dr. Joserizal, Semoga Husnul Khotimah...

Selamat menghadap Allah Sang Maha Pencipta yang mencintaimu lebih dari kami... 

Kami yang kehilangan,
~ Keluarga Besar MER-C ~