Seorang petani renta tewas di lahan jagungnya sendiri

id Mayat,Petani,Tomat,Polisi

Seorang petani renta tewas di lahan jagungnya sendiri

Seorang petani berinisial AI (62) asal Desa Ta'a ditemukan tewas dalam posisi telungkup di lahan jagungnya sendiri, di So Mada Oi U'a Desa Kempo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, Rabu (8/4).

Dompu (ANTARA) - Seorang petani berinisial AI (62) asal Desa Ta'a ditemukan tewas dalam posisi telungkup di lahan jagungnya sendiri, di So Mada Oi U'a Desa Kempo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, Rabu (8/4).

Berdasarkan informasi dari kepala desa setempat, mayat AI pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang hendak meminta tomat kepada AI.

"Sebelum mayat ditemukan, seorang warga hendak meminta tomat dan sayur, setibanya di lokasi warga temukan AI dalam keadaan telungkup," katanya. 

Kapolsek Kempo, AKP Made Sartika beserta anggota langsung terjun ke lokasi untuk mengecek laporan warga terkait adanya mayat laki-laki tersebut. 

"Tiba di lokasi kami melakukan olah TKP dan mengumpulkan informasi dari sejumlah saksi," katanya di Kempo, Rabu.

Untuk memastikan sebab dari meninggalnya AI, Polisi lalu berkoordinasi dengan tenaga medis dan jenazah dibawa ke Puskesmas Kempo untuk diperiksa lebih lanjut. 

Hasil pemeriksaan awal menunjukan tidak adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Menurut kerabatnya, AI mempunyai riwayat penyakit asma.