Wakil Bupati Sumbawa Barat minta para pedagang di pasar pakai masker

id Wabup KSB,Masker,NTB

Wakil Bupati Sumbawa Barat minta para pedagang di pasar pakai masker

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin mengimbau kepada masyarakat khususnya para pedagang di pasar untuk memakai masker saat beraktivitas untuk mencegah penyebaran covid-19. Hal itu disampaikan saat membagikan masker di Pasae Tanamira Taliwang, Senin (13/04/2020). 

Taliwang (ANTARA) - Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin mengimbau kepada masyarakat khususnya para pedagang di pasar untuk memakai masker saat beraktivitas untuk mencegah penyebaran covid-19.

"Saya mengimbau para penjual di pasar untuk memakai masker ketika berjualan, untuk menghindari penyebaran virus Corona ini," katanya saat membagikan masker di Pasar Tanamira Taliwang, Senin.  

Pembagian masker dilakukan Bang Fud bersama Kajari KSB, Nursiwan, Kasdim 1628/SB, Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat, Wakapolres, Kompol Teuku Ardiansyah, dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah. 

Menurut Wakil Bupati yang akrab disapa Bang Fud, pasar adalah tempat berkumpulnya warga dari berbagai wilayah sehingga harus hati-hati. 

"Saya ingatkan bagi para pedagang, jika tidak mau memakai masker maka lebih baik tidak usah jualan," tegas Bang Fud.

Selain memakai masker, bang Fud juga mengajak para penjual untuk memakai kaos tangan dan menyediakan tempat cuci tangan di beberapa tempat strategis yang sering dilewati warga.

"Pakai kaos tangan, karena penyebaran Covid-19 sangat cepat melalui tangan," tuturnya. 

Bang Fud juga terus menghimbau masyarakat untuk hidup sehat dan bersih dalam menghadapi dan mencegah Covid-19.