Kecelakaan maut di Lombok Tengah, satu Meninggal dan tiga luka parah

id Truk ,Mobil,Motor

Kecelakaan maut di Lombok Tengah, satu Meninggal dan tiga luka parah

Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan truk dengan sepeda motor kembali terjadi di jalan raya Jurang Sate Desa Sepakek, Kecamatan Peringgerata, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (12/11) dini hari. Dalam peristiwa itu, satu korban pengendara sepeda motor meninggal dunia dan tiga korban lainnya dirawat di Puskesmas.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan truk dengan sepeda motor kembali terjadi di jalan raya Jurang Sate Desa Sepakek, Kecamatan Peringgerata, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (12/11) dini hari. 

Dalam peristiwa itu, satu korban pengendara sepeda motor meninggal dunia dan tiga korban lainnya dirawat di Puskesmas.

Kapolsek Peringgerata, Iptu Derpin Hutabara mengatakan, kecelakaan maut itu berawal saat kendaraan truk yang dikemudikan Dedi (23) warga Lombok Timur datang dari arah timur menuju barat. Kemudian secara tiba-tiba korban yang berboncengan empat menggunakan sepeda motor datang dari arah barat dengan kecepatan tinggi. 

"Pengendara motor mengambil haluan mobil truk dan tabrakan terjadi," jelasnya. 

Atas kejadian itu, pengendara motor terpental yang mengakibatkan satu korban meninggalkan dunia dan tiga korban mengalami luka parah yang dirawat di Puskesmas Narmada. 

"Indentitas korban belum diketahui," katanya. 

Setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat, langsung turun melakukan identifikasi dan mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Atas kejadian ini kita imbau warga selalu waspada saat berkendara dan tertib berlalu lintas. Kasus ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Lombok Tengah" katanya.