Dua mobil di Lombok Tengah tertimpa pohon tumbang

id Truk tronton

Dua mobil di Lombok Tengah tertimpa pohon tumbang

Satu tronton dan truk mengalami kerusakan ringan setelah tertimpa pohon tumbang akibat angin kencang yang disertai hujan, Sabtu (12/12) malam hari. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Satu tronton dan truk mengalami kerusakan ringan setelah tertimpa pohon tumbang akibat angin kencang yang disertai hujan, Sabtu (12/12) malam hari. 

Beruntung dalam peristiwa yang menimpa kedua pengemudi mobil di jalan raya Biao Kelurahan Jontlak Kota Praya tersebut tidak ada korban jiwa.

Kapolres Lombok Tengah melalui Ps Paur Humas, Aipda Ahmad Taufik yang dikonfirmasi, Minggu, membenarkan peristiwa adanya dua mobil yang tertimpa pohon tumbang tersebut. 

"Iya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," ujarnya kepada wartawan, Minggu (13/12).

Akibat peristiwa itu arus lalulintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sempat macet beberapa jam. Namun, arus lalulintas kembali normal setelah aparat kepolisian di bantu warga membersihkan ranting pohon yang menghalangi jalan. 

"Arus lalulintas telah normal kembali malan itu juga," katanya. 

Disampaikan, bahwa pihaknya mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrem yang disertai angin yang saat ini sedang terjadi. 

"Kita himbau warga tetap waspada saat hujan angin yang disertai kilat," katanya.