Kapolda NTB menghadiri upacara pelepasan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY tahun 2021

id UPACARA PELEPASAN SATGAS PAMTAS YONIF 742 /SWY RI-RDTL DIHADIRI KAPOLDA NTB

Kapolda NTB menghadiri upacara pelepasan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY tahun 2021

UPACARA PELEPASAN SATGAS PAMTAS YONIF 742 /SWY RI-RDTL DIHADIRI KAPOLDA NTB

Lombok Barat (ANTARA) - Upacara Pelepasan Satgas Pamtas RI-RDTL ini dihadiri langsung juga oleh Gubernur NTB, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM Rembiga, dan FKPD terkait tingkat Kabupaten Lombok Barat.

Yang bertindak sebagai inspektur upacara kali ini ialah Gubernur NTB. Dalam amanatnya, beliau mengatakan Saya selaku Gubernur NTB dan mewakili masyarakat NTB menyampaikan apresiasi dan memberikan penghormatan setinggi tingginya kepada para personel yang akan mengabdikan diri pada tugas kali ini.

Teriring harapan semoga tanggung jawab besar ini dapat dilaksnakan dengan sebaik baiknya dengan dedikasi yang tinggi.

Pegang teguh Saptamarga dan Sumpah Prajurit dan tetap jaga nama baik bangsa negara yang kita cintai ini. Semoga pelaksanaan tugas kali ini dapat menjadi ladang pahala bagi rekan-rekan semua.

Mantapkan langkah menuju medan pengabdian karena di pundak rekan-rekan semua kedaulatan bangsa dan negara dapat berdiri tegak. Tutup Bang Zul.

Usai menggelar upacara, 400 personel satuan tugas pengamanan perbatasan RI-RDTL Yonif 742/SWY berangkat menuju daerah tugas menggunakan Kapal KRI TELUK AMBOINA 503-4.

Demikian dirilis Kabid Humas Polda NTB untuk dipublikasikan