Mahasiswa Papua bagikan sembako bagi lansia di Kota Mataram

id Ikatan Mahasiswa Papua berbagi Sembako

Mahasiswa Papua bagikan sembako bagi lansia di Kota Mataram

Ikatan Mahasiswa Papua berbagi sembako

Mataram (ANTARA) - Ikatan Mahasiswa Papua (Imapa) Kota Mataram membagikan 50 paket sembako bagi warga lanjut usia (lansia) di Lingkungan Gomong Lama, Kelurahan Gomong.

Ketua Imapa Kota Mataram, Manuel Wandikbo, Kamis (25/3), menyatakan pembagian sembako itu sebagai wujud terima kasih kepada warga lingkungan daerah tersebut, karena selama ini menerima mereka dengan baik selama tinggal di Kota Mataram. 

"Di mana sebagai bentuk kepedulian, kami ingin berbagi sembako yang tidak seberapa jumlahnya. Semoga dapat membantu bapak ibu lansia yang dalam suasana pandemi COVID-19," katanya.

Manuel Mandiko berharap di waktu mendatang, bisa dapat membantu lagi para lansia.

Sementara itu, Kepala Dusun Gomong Lama Ali Dianto menyampaikan terima kasih banyak kepada mahasiswa asal Papua karena meski membutuhkan biaya kuliah namun sudah memikirkan orang lain dengan berbagi sembako.

Ia menambahkan siapapun yang tinggal di Mataram Gomong adalah warganya. "Atas kepedulian dengan masyarakat kami, disampaikan terima kasih karena dari Papua ataupun tempat asal daerah lainnya, kita adalah indonesia/NKRI sehingga harus saling menghormati dan saling membantu," katanya.