Pastikan keamanan tempat wisata, Polres Lombok Utara gelar patroli

id Pastikan Keamanan Tempat Wisata, Polres Lombok Utara Gelar Patroli

Pastikan keamanan tempat wisata, Polres Lombok Utara gelar patroli

Pastikan Keamanan Tempat Wisata, Polres Lombok Utara Gelar Patroli

Lombok Utara (ANTARA) - Polres Lombok Utara secara rutin menggelar patroli sekaligus sosialisasi protokoler kesehatan di tempat wisata, Minggu (28/3).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lombok Utara Polda NTB, AKBP Feri Jaya Satriansyah SH melalui Kepala Bagian Oprasional (Kabag Ops) Kompol I Ketut Mas Mertayasa SH menyatakan patroli tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung objek wisata.

Anggota yang melaksanakan kegiatan patroli menyampaikan imbauan kamtibmas, sekaligus mengajak warga untuk bersama-sama menerapkan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi COVID-19 dengan menerapkan pola 5M, katanya.

“Bagi warga yang sehabis bepergian atau ada sanak saudara yang pulang dari perantauan utamanya dari wilayah pandemi COVID-19, hendaknya melakukan isolasi Mandiri dan jika mengalami gangguan kesehatan hendaknya segera mungkin untuk menghubungi dan memeriksakan diri ke puskesmas atau dokter terdekat," kata Kabag Ops Mas Mertayasa

Kapolsek tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono SH saat dikonfirmasi menyampaikan patroli dan pengamanan tempat wisata di Pantai Impos bersama TNI diharapkan pengununjung bisa berwisata dengan nyaman.

Ini merupakan bagian dari Polri dan TNI dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta mengedepankan fungsi pembinaan, katanya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Khayangan Iptu Hadi Suprayitno SSos mengatakan destinasi wisata Beraringan yang ada di wilayah Kecamatan Khayangan tersebut menjadi tempat favorit bagi warga untuk bersantai bersama keluarga sebelum pandemi COVID-19.