Kampung Sehat 2, Bhabinkamtibmas Polres Lotara bagikan masker ke warga

id Kampung Sehat 2,Kampung Sehat,Bhabinkamtibmas Desa Khayangan,Polres Lotara

Kampung Sehat 2, Bhabinkamtibmas Polres Lotara bagikan masker ke warga

Dukung Program Kampung Sehat 2, Bhabinkamtibmas Polres Lotara Bagi masker ke Warga.

Mataram (ANTARA) - Bhabinkamtibmas Desa Khayangan bersama Polsek Khayangan Polres Lombok Utara Polda NTB, membagikan masker kepada masyarakat di pasar tradisional, Senin (29/03/2021) pagi.

Tidak hanya membagi masker, mereka juga memberikan sosialisasi protokol pencegahan virus COVID-19 di daerah desa binaannya.

“Kita bagi-bagi masker serta memberikan penyuluhan. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ucap Brigadir Sarwan.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH melalui Kasat Binmas Polres Lotara IPTU Muhammad Sarbini saat dikonfirmasi media menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan COVID-19.

“Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari COVID-19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap wabah virus ini," katanya.

Terlebih dalam program kampung sehat yang diinisiasi Kapolda NTB sangat efektif dirasakan masyarakat NTB dalam menghadapi masa pandemi saat ini.

Untuk itu, kami pihak kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi program Kampung sehat dalam upaya pencegahan COVID-19 di KLU, tutup Kasat Binmas.