Alumni AKABRI 97-STPDN 97 bersinergi menggelar vaksinasi massal di Mataram

id alumni akabri 97,alumni stpdn 97,vaksinasi massal,kegiatan sosial,polresta mataram

Alumni AKABRI 97-STPDN 97 bersinergi menggelar vaksinasi massal di Mataram

Perwakilan Alumni AKABRI 97 dan STPDN 97 wilayah NTB berfoto bersama dalam kegiatan sosial berupa vaksinasi massal dan pembagian sembako untuk masyarakat di Gedung Graha Wira Pratama, Polresta Mataram, NTB, Selasa (28/9/2021). (ANTARA/HO-Polresta Mataram)

Mataram (ANTARA) - Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) angkatan 1997 dan alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) angkatan 1997 bersinergi menggelar vaksinasi massal dan pembagian sembako bagi masyarakat Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

"Bakti sosial ini kami laksanakan dalam rangka memperingati 24 tahun pengabdian kepada bangsa dan negara. Dalam kegiatan ini, kami turut menggandeng alumni STPDN angkatan 97," kata Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi sebagai Koordinator alumni AKABRI angkatan 1997 wilayah NTB di Mataram, Selasa.

Melalui kegiatan sosial ini, Heri berharap dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat, khususnya yang berada di Kota Mataram.

"Tentunya kami juga berharap, kegiatan ini bisa membantu program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi dalam penanggulangan penyebaran COVID-19," ujarnya.

Kegiatan sosial ini digelar di Gedung Graha Wira Pratama, Polresta Mataram. Dalam kegiatan itu tercatat ada sebanyak 400 orang dari kalangan masyarakat ikut serta.

Dari kegiatan sosial ini, turut hadir perwakilan alumni AKABRI angkatan 1997 dan alumni STPDN sngkatan 1997 untuk wilayah NTB.

Mereka antara lain, Kapolresta Mataram, Kasiter Korem 162/Wira Bhakti, Kasilog Korem 162/Wira Bhakti, Kabag Binkar RO SDM Polda NTB, Kabag Dalpers RO SDM Polda NTB, Wadir STPDN Kampus NTB, Sekdis LHK Kota Mataram dan Sekdis Sat Pol PP Kota Mataram.