HATI IBRA MASIH TERPAUT DI INTER

id

Milan, (ANTARA) - Tidak ingin terus diusik oleh hilir mudik spekulasi warta di laga bola, pencetak gol terbanyak di Liga Utama Italia (Serie A) Zlatan Ibrahimovic menulis dengan huruf besar di jagat bola bahwa hatinya masih terpaut di Inter Milan sampai akhir musim kompetisi.

Masa depan terus melirik pemain asal Swedia itu. Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut oleh media sebagai dua klub yang bakal mengerlingkan mata. Apalagi penampilan Ibra kian hari kian kinclong. Terbukti, saat Inter menekuk Reggina 3-0 dalam pertandingan di Serie A pada Minggu waktu setempat, demikian diwartakan Reuters.

"Sesudah akhir musim kompetisi ini, kita akan melihat apa yang bakal terjadi. Sekarang ini saya sedang berkonsentrasi meraih gelar kompetisi," kata pemain yang kini berusia 27 tahun kepada televisi Rai ketika menjawab pertanyaan mengenai masa depannya.

Pemain bertubuh jangkung yang menempati lini depan itu telah membuktikan dirinya punya kelas. Ia menyabet gelar sebagai pemain terbaik sepakbola Italia 2008. Meski jalannya tidak mulus ketika menapak di laga Liga Champions bersama dengan Inter.

Mantan pemain depan Ajax dan Juventus itu telah membukukan sebanyak 19 gol di Serie A sepanjang musim kompetisi tahun ini.

"Ia tampil sebagai pemain besar meski tidak ada pemain yang dapat melebihi kebesaran sebuah klub," kata pelatih Inter, Mourinho.

"Ibra menjadi pemain besar ketika di Inter. Untuk membuat Inter tampak makin kompetitif di Eropa, kami memerlukan sejumlah penyegaran. Kami memang punya dua atau tiga pemain muda yang punya potensi besar. Kami memiliki segudang pemain dengan tingkat ketrampilan dan ketangguhan yang jempolan."(*)