Ketahuan dari asap rokok, pasangan selingkuh di Lombok Tengah digerebek warga

id asap rokok,pasangan selingkuh,digerebek warga,Lombok Tengah

Ketahuan dari asap rokok, pasangan selingkuh di Lombok Tengah digerebek warga

Pelaku

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Jajaran Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat mengamankan seorang laki-laki dan perempuan yang diduga merupakan pasangan selingkuh dari amukan warga di Kecamatan Pringgarata.

"Kedua terduga pelaku ciduk warga, karena di duga melakukan hubungan intim dan bukan pasangan sah," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono dalam keterangan tertulisnya di Praya, Sabtu. 

Baca juga: Digerebek berduaan, oknum honorer rumah sakit di Lotim ditangkap warga

Baca juga: Suami merantau, istri terlibat cinta terlarang dan kepergok BKD di Lotim

Baca juga: Pasangan selingkuh yang digerebek warga ngaku kenal lewat medsos


Pria yang diamankan tersebut berinisial H dan sudah memiliki istri, demikian juga Perempuan yang diduga pasangan selingkuhannya berinisial YR sudah bersuami yang saat ini sedang bekerja di Kalimantan.

"Keduanya beralamat di Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah," katanya. 

Peristiwa itu terjadi ketika mertuanya YR pada Sabtu (21/5), sekitar pukul 00.00 Wita, melihat lampu kamar menantunya YR dalam keadaan mati serta tercium aroma asap rokok dari dalam kamar YR.

"Merasa curiga, selanjutnya S memberitahukan kepada cucunya, serta tetangganya. kemudian menghubungi saudaranya J," katanya. 

Selang 15 menit kemudian J tiba di TKP dan disaksikan tetangga-tetangganya membuka pintu kamar YR dan menemukan terduga Pelaku H berada dalam kamar YR.

"Untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan selanjutnya kedua terduga pelaku diamankan di Mapolsek Pringgarata," katanya. 

Polisi telah mengamankan Barang Bukti berupa sebuah baju singlet perempuan warna ungu, celana pendek perempuan warna coklat, kain sarung warna putih dan sebuah karpet warna ungu.

"Dari hasil interogasi awal terhadap kedua terduga Pelaku didapatkan keterangan bahwa kedua terduga pelaku sudah melakukan hubungan intim sebanyak dua kali dan H sudah berada di dalam kamar YR sejak pukul 22.00 Wita," katanya.

Baca juga: Rindu tak bisa dipendam, pria di Loteng lompat jendela guna temui selingkuhannya dan kepergok

Baca juga: Kepergok istri tengah "sayang-sayangan" dengan tetangganya, sang suami panik langsung ngacir

Baca juga: Ketahuan oleh anak tiri, dua pasangan selingkuh diamuk massa parahnya pasangan itu ketua RT