Saat menyeberang jalan Penujak Lombok Tengah, bocah 8 tahun tewas ditabrak motor

id Bocah,Penujak,Makung,Lombok Tengah

Saat menyeberang jalan Penujak Lombok Tengah, bocah 8 tahun tewas ditabrak motor

Korban

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Haikal, bocah berusia 8 tahun warga Desa Mangkung, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, tewas ditabrak pengendara motor di jalan raya Penujak- Mangkung.

"Korban sempat dilarikan ke Puskesmas, namun nyawa tak tertolong," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Putu Gede Caka di Praya, Sabtu. 

Baca juga: Detik-detik mobil hantam tembok sekolah di Lombok Tengah (video)

Baca juga: Meski sudah minta maaf saat tabrakan, warga Lombok Tengah ditusuk hingga kritis

Baca juga: Satu tewas, mobil tabrak pengendara motor di jalan raya Lombok Tengah


Kecelakaan maut yang menimpa korban yang masih duduk dibangku sekolah tersebut bermula ketika pengendara Sepeda Motor inisial MS asal Desa Pengembur, Kecamatan Pujut datang dari arah selatan menuju ke Barat. Setibanya di TKP korban yang hendak pulang ke rumahnya  menyeberang dari timur ke barat, dan tertabrak oleh sepeda motor yang melintas. 

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka, sehingga sempat dilarikan ke Puskesmas Mangkung, namun setelah mendapat perawatan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

Setelah mendapatkan informasi pihak langsung turun melakukan identifikasi dan menyita barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 
 
"Pengendara sepeda motor bersama barang bukti diamankan oleh  Polsek Praya Barat ke Polres Lombok Tengah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," katanya.