Klub Liga Belanda PSV Eindhoven pulangkan Luuk de Jong

id Luuk de Jong,PSV Eindhoven,Sevilla,Liga Belanda,Liga Spanyol,Barcelona,Ruud van Nistelrooy,bursa transfer pemain

Klub Liga Belanda PSV Eindhoven pulangkan Luuk de Jong

Arsip foto - Pesepak bola asal Belanda Luuk de Jong berpose untuk para wartawan foto saat diperkenalkan sebagai rekrutan baru Barcelona, di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Kamis (9/9/2021). De Jong merupakan pemain yang dimiliki Sevilla sebelum bergabung bersama Barcelona. ANTARA FOTO/Reuters-Albert Gea/hp.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Belanda PSV Eindhoven dikabarkan memiliki keinginan memulangkan penyerang Luuk de Jong dari klub Liga Spanyol Sevilla pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip dari football-espana, Rabu, dikabarkan pelatih anyar PSV Ruud van Nistelrooy telah menyatakan ketertarikan memboyong de Jong namun hingga kini belum ada langkah lebih lanjut.

Diperkirakan proses transfer de Jong ini belum menemui kata sepakat soal harga karena Sevilla mematok harga sebesar 6 juta euro atau sekitar Rp93 miliar, sedangkan PSV enggan membayar banderol tersebut.

Sevilla diyakini siap untuk menjual de Jong pada bursa transfer pemain musim panas ini karena kontrak pemain tersebut akan habis 2023 mendatang dan pihak klub enggan kehilangan pemain asal Belanda itu secara gratis.

Baca juga: Juara Liga Champions: Real Madrid kukuhkan status Raja Eropa
Baca juga: Real Sociedad ditahan imbang oleh SK Sturm Graz 1-1


Pada musim lalu, de Jong menjalani peminjaman selama satu tahun penuh bersama Barcelona, namun pihak Blaugrana tidak memiliki intensi untuk mempermanenkannya dan membuat pemain jangkung tersebut kembali ke Ramon Sanchez-Pizjuan pada bursa transfer kali ini.