ANTARA Biro NTB menerima mahasiswa magang dari Universitas Mataram

id ANTARA Biro Mataram,mahasiswa magang

ANTARA Biro NTB menerima mahasiswa magang dari Universitas Mataram

Empat mahasiswa dari Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Mataram magang di Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA Biro Nusa Tenggara Barat. (ANTARA)

Mataram (ANTARA) - Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Nusa Tenggara Barat (NTB) menerima empat mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Mataram untuk magang selama 45 hari.

Kepala LKBN ANTARA Biro NTB Riza Fahriza di Mataram, Kamis, mengatakan bahwa selama magang mereka mendapat kesempatan untuk mempraktikkan ilmu yang mereka pelajari di bangku kuliah, termasuk ilmu jurnalistik, fotografi, pembuatan video, dan pemanfaatan media sosial.

Selain dari Universitas Mataram, LKBN ANTARA Biro NTB tahun ini menerima mahasiswa magang dari Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram dan Institut Agama Islam Hamzanwadi Nahdlatul Wathan.

Mahasiswa yang magang di LKBN ANTARA Biro NTB mendapat kesempatan untuk melakukan peliputan dan membuat karya jurnalistik.

Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mataram Dr Ir Agus Purbatin Hadi MSi meminta mahasiswanya menjalankan tugas dengan baik selama magang di LKBN ANTARA Biro NTB.

Dia berharap mahasiswanya bisa mengasah dan mengembangkan kemampuan dengan mempraktikkan langsung ilmu yang diperoleh di perkuliahan.