Niat beli parfum, pria ini justru embat handphone di dasboard motor

id Maling HP,Parfum wangi,Lombok Mataram,Jual Dasboard Motor

Niat beli parfum, pria ini justru embat handphone di dasboard motor

Pelaku

Mataram (ANTARA) - Seorang pria berinisial H (32), warga Sayang-sayang, Cakranegara, Kota Mataram, terpaksa menginap di sel setelah kedapatan mencuri handphone di dasboard motor. 

Padahal semula, pelaku berniat membeli parfum di toko wilayah Gunungsari, Lombok Barat. 

Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana SH dalam konferensi pers, Rabu, mengatakan terduga diamankan menyusul hasil penyelidikan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Gunungsari terkait adanya laporan masyarakat tentang pencurian HP. 

TKP-nyan di depan Parkiran toko di jl, Raya Tanjung, Rembige, Kota Mataram pada 20 Oktober 2022.

Modus terduga, datang dan parkir di depan toko, lalu mendekati motor yang sedang parkir di depan toko tersebut. Melihat ada HP di salah satu dasboard sepeda motor yang terparkir, terduga langsung mengambil Hp tersebut dan langsung kabur.

"Karena seluruh peristiwa terekam di CCTV yang terpasang di toko tersebut, maka tim opsnal dapat mengetahui identitas terduga secara cepat,"ucapnya.

Berdasarkan hasil wawancara dengan terduga pelaku bahwa dirinya niat membeli parfum ke toko tersebut, namun saat di parkiran melihat ada HP di disboard salah satu motor yang terparkir sehingga timbul niat dan langsung mengambil HP tersebut.

"HP sempat saya simpan di pacar saya, belum sempat saya jual," kata pelaku.