Seorang sopir di Lombok Tengah tewas di Pantai Mandalika

id Sopir di Lombok Tengah,Pantai Mandalika,Lombok Tengah,Polres Lombok Tengah

Seorang sopir di Lombok Tengah tewas di Pantai Mandalika

Seorang sopir inisial HN (60) asal Desa Bonjeruk, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah meninggal dunia saat hendak menolong seorang anak yang terseret ombak saat mandi di Pantai Senek, KEK Mandalika.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang sopir inisial HN (60) asal Desa Bonjeruk, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah meninggal dunia saat hendak menolong seorang anak yang terseret ombak saat mandi di Pantai Senek, KEK Mandalika.

"Korban telah dibawa ke rumah duka," kata Kapolsek Kawasan Mandalika, Iptu Kadek Suhendra di Praya,

Peristiwa Laka laut yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi pada Sabtu, pagi saat  rombongan berkumpul disekolah SDN Dusun Bengkel dan berangkat bersama menuju lokasi wisata Pantai Senek Desa Kuta melaksanakan acara perpisahan sekolah.

Setelah tiba di lokasi sekitar 30 menit terdengar suara anak yang berteriak meminta tolong, karena terseret oleh arus ombak.
 
Kemudian dilakukan pertolongan oleh korban, setelah berenang sejauh 50 meter korban tidak sadarkan diri di perairan.

"Kemudian setelah melakukan pertolongan terhadap anak yang terseret ombak tersebut, saksi bersama warga yg berada di sekitar lokasi kejadian melakukan pertolongan terhadap korban selanjutnya di evakuasi ke Puskesmas Kuta.

"Setelah dilakukan pemeriksaan korban dinyatakan telah meninggal dunia," katanya.

Jenazah korban di bawa oleh pihak keluarga didampingi Kepala Desa Bonjeruk dengan menggunakan ambulans Desa bonjeruk menuju ke rumah duka.

"Jasad korban telah dievakuasi,''katanya.