Saling pukul, sopir dan ajudan wakil bupati Lombok Tengah berakhir damai

id Sopir,Mobil,Ajudan,Bupati Loteng

Saling pukul, sopir dan ajudan wakil bupati Lombok Tengah berakhir damai

Sopir dan ajudan wakil bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat yang terlibat pertengkaran di Pendopo Bupati setempat, akhirnya sepakat berdamai.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Sopir dan ajudan wakil bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat yang terlibat pertengkaran di Pendopo Bupati setempat, akhirnya sepakat berdamai.

"Sudah dimediasi tadi siang di Pendopo dua yang dihadiri oleh Wakil Bupati, Camat Praya, Kapus Praya kedua belah pihak dan keluarga," kata Kapolsek Praya, Iptu Hariono, Senin. 

Baca juga: Saling singgung di "WA", sopir dan ajudan wakil bupati Lombok Tengah saling pukul

Dari keterangan korban (sopir) kejadian itu bermula saat Himawan (ajudan wakil bupati) menanyakan masalah titipan. Namun sopir wakil bupati menjawab, titipan itu ada. Namun saat itu ia berada dilaut untuk memancing dan nanti bisa diambil setelah pulang memancing.

Sebelum pulang memancing keduanya cek-cok melalui Whatsapp dengan kata kotor.

"Sehingga pada saat pulang sekitar pukul 23.30 wita saat bertemu di rumah dinas terjadi perkelahian antara keduanya," katanya. 

Akibat peristiwa itu sopir Wakil Bupati itu mengalami luka memar dan robek di bagian wajah. Sedangkan Ajudan wabup mengalami luka dibagian tangan.

"Penyebab keributan itu hanya miskomunikasi," katanya.