Tiga tewas kecelakaan di Jalan Raya Lombok Timur, korban warga Pujut Loteng

id Kecelakaan di Lombok Timur,Kecelakaan Lombok Timur,Korban kecelakaan,Lombok Timur

Tiga tewas kecelakaan di Jalan Raya Lombok Timur, korban warga Pujut Loteng

Satu keluarga warga Desa Pengembur, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah NTB, tewas akibat kecelakaan di jalan umum Desa  Anjani, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur pada Rabu (28/6). 

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Satu keluarga warga Desa Pengembur, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah NTB, tewas akibat kecelakaan di jalan umum Desa  Anjani, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur pada Rabu (28/6). 

Korban tersebut, yakni, L Arif Ismail (25) yang berboncengan dengan istrinya, Fitria Zinuuraeni (22) dan anak, Baiq Adila Palestina (3). 

Informasi yang dihimpun, Kamis, sebelum kejadian, korban menggunakan sepeda motor Honda Beat Nopol DR 5102 LE,  bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai Jan Harir (26), warga Lenek, Kecamatan Lenek, Lotim.

Dalam kejadian tersebut,  L arif dan istrinya mengalami nasib nahas, ia meninggal dunia di TKP. Kasus tersebut dalam penangan unit laka lantas Polres Lombok Timur.

Kasat Lantas Polres Lotim melalui KBO Lantas, Iptu Anhar saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan laka lantas menyebabkan tiga orang meninggal dunia dan satu korban anak umur tiga tahun selamat hanya mengalami luka-luka.

"Dalam kasus laka lantas ini tiga orang Meninggal dunia, dua orang MD di TKP, satu orang di RS dan satu orang selamat," sebutnya.