Viral! Bocah yatim piatu asal Loteng ditemukan terlantar di Jalan Udayana Mataram

id Bocah Lombok Tengah,Bocah asal Lombok Tengah,Bocah terlantar di Mataram,Mataram,Polresta Mataram

Viral! Bocah yatim piatu asal Loteng ditemukan terlantar di Jalan Udayana Mataram

Seorang anak gadis bernama Kirana Asila Putri usia 7 tahun asal Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ditemukan terlantar di Jalan Udayana Kota Mataram oleh warga setempat, Senin.

Mataram (ANTARA) - Seorang anak gadis bernama Kirana Asila Putri usia 7 tahun asal Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ditemukan terlantar di Jalan Udayana Kota Mataram oleh warga setempat, Senin.

Kasus penemuan anak ini viral diberbagai media sosial seperti di WhatsApp grup, bahkan telah dibagikan di grup WhatsApp lainnya.

Adapun isi informasi yang viral tersebut: 

"Info .....mohon bantuannya kepada rekan2 yg tugas di Polres LOTENG Bahwa telah di temukan anak jenis kelamin perempuan yang mengaku orang tuanya bernama Ernawati, dan bapak Peter kedua orang tuanya sudah almarhum ( meninggal dunia ) dan sekarang dia tinggal sama neneknya di Praya tinggal Ama neneknya, dan dia tidak ingat nama neneknya, keterangan anak tersebut sekolah di SDN 2 Praya, kelas 1 gurux bernama pak guru iman, anak ini bernama KIRANA ASILA PUTRI,usianya 7 tahun, anak tersebut dibawa oleh seseorang yg tidak di kenal tdi pagi dan di lepaskan di jalan  udayana Mataram.

Bagi rekan-rekan yang SDH mendapatkan info. terkait keluarga anak tersebut agar bisa hub saya SPKT Polresta Mataram (Safrul Jamil) 081917983889".

Sementara itu, Anggota SPKT Polresta Mataram, Safrul Jamil mengatakan, nak tersebut telah dikembalikan kepada keluarganya yang ada di Dasan Agung Mataram, setelah informasi itu disebarkan di media sosial.

"Anak ini tinggal bersama bibiknya di Dasan Agung, sedangkan Neneknya asal Praya, Lombok Tengah," katanya.