Prabowo-Gibran gencarkan jalan sehat "gemoy" di Lombok Timur

id Pemilu 2024,Gemoy,Prabowo-Gibran,Pilpres 2024,Jalan Sehat Gemoy,Gemoy Prabowo - Gibran

Prabowo-Gibran gencarkan jalan sehat "gemoy" di Lombok Timur

Penasihat TKN Prabowo-Gibran Maulana Syaikh, Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani (topi hitam) mengikuti kegiatan jalan sehat "gemoy" bersama ribuan masyarakat di Anjani, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (3/2/2024).

Lombok Timur, NTB (ANTARA) - Puluhan ribu massa memeriahkan jalan sehat "gemoy" yang digelar sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu.

Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Maulana Syaikh Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani mengatakan kegiatan tersebut bertujuan memberikan kegembiraan kepada massa pendukung Prabowo-Gibran.

"Selain memberikan kebugaran kesehatan jasmani dan rohani ke pada masyarakat. Ini juga untuk membangkitkan semangat pendukung dan simpatisan Prabowo-Gibran," ujarnya disela-sela kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Umum Ummuna Hj Sitti Raehanun ZAM.

Ribuan peserta itu terlihat antusias, diiringi lagu kampanye Prabowo-Gibran, sembari berjalan dengan rute Jalan Anjani-Labuhan Lombok sepanjang 5 kilometer. Para peserta terlihat berjoget dengan acungan dua jari nomor pasangan urut 02 Prabowo-Gibran.

Selain itu, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat konsolidasi mengajak masyarakat melakukan pengawasan pemilu di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kami memperkuat sekaligus konsolidasi  untuk menjaga tempat masing-masing biar ada jangan permainan (kecurangan) di TPS di kampung. Ini tetap kami kawal untuk mensukseskan kemenangan Prabowo-Gibran," kata Zainuddin Atsani.

Atsani juga tidak menargetkan secara angka untuk kemenangan Prabowo-Gibran di NTB, namun demikian Atsani berharap suara pasangan nomor urut 02 menang signifikan di NTB.

"Kan di dua pemilu sebelumnya, 2014, dan 2019 itu selalu menjadi lumbung suara Pak Prabowo. Kami memang tidak menargetkan angka, kami target kemenangan signifikan," tegasnya.

Adapun panitia menyediakan 26 ribu kupon jalan sehat dengan hadiah mulai dari perabotan rumah tangga hingga hadiah utama sepeda listrik.

Salah seorang peserta  pemenang undian jalan sehat Gemoy Nurul mengungkapkan kegembiraan mendapatkan hadiah utama sepeda listrik dari panitia.

"Alhamdulillah saya dapat sepeda listrik, dan tadi malam saya bermimpi makan bakso," katanya.



Penasihat TKN Prabowo-Gibran Maulana Syaikh Dr. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani (topi hitam) saat ikut jalan sehat gemoy bersama ribuan masyarakat di Anjani, Minggu (3/2/2024).