Empat bintang Dewa United masuk daftar IBL All Star

id dewa united banten,ibl

Empat bintang Dewa United masuk daftar IBL All Star

Pemain bintang Dewa United Banten Kaleb Ramot Gemilang. ANTARA/HO-Dewa United

Jakarta (ANTARA) - Empat pemain bintang Dewa United Banten yaitu Kaleb Ramot Gemilang, Gelvis Solano, Jordan Adams, dan Lester Prosper masuk dalam daftar pemain IBL All-Star 2024.

Kaleb, Gelvis, Adams, dan Lester menjadi sosok pemain yang menjadi favorit audiens berkat penampilan ciamik pada delapan laga yang telah dijalani Dewa United Banten, dan seluruhnya berakhir dengan kemenangan..

Seperti diketahui, format pemilihan skuad IBL All-Star dilakukan dengan cara voting, di mana suara dikumpulkan dari audiens berisi IBL fans, pelatih klub, dan awak media.

Kaleb kembali masuk daftar skuad tim Legacy setelah memimpin perolehan voting untuk posisi Forward dengan 4.491 suara. Kapten Dewa United Banten itu masih menjadi idola audiens berkat kontribusi 10,3 ppg, 3,4 rpg, 2,5 apg, dan 1,3 spg dari delapan laga musim ini.

"Terima kasih tentunya karena masih mempercayakan saya untuk kembali tampil meramaikan IBL All-Star musim ini. Mudah-mudahan saya bisa memberikan hiburan yang menarik untuk IBL fans," kata Kaleb dalam keterangan resmi.

Sementara itu, dua pemain asing Dewa United Banten Gelvis Solano dan Jordan Adams juga masuk daftar IBL All-Star 2024 dengan mengumpulkan 3.727 suara dan 2.985 suara.

Lalu disusul oleh pemain naturalisasi Timnas Indonesia Lester Prosper yang juga masuk skuad IBL All-Star 2024 dengan mengumpulkan 2.230 suara, berada di urutan kedua kategori pemain naturalisasi atau heritage.

Baca juga: Pebasket Gus Stone pemain Tangerang Hawks dalam IBL All-Star
Baca juga: Tangerang Hawks rekrut Morakinyo Williams


Selain keempat bintang tersebut, pelatih Dewa United Banten, Pablo Daniel Favarel juga terpilih dalam daftar IBL All-Star 2024 dengan mengumpulkan 1.902 suara.

Pertandingan IBL All-Star 2024 antara tim Legacy melawan tim Future dijadwalkan akan digelar pada 27 April 2024 di Britama Arena Jakarta.