TUKAR POIN DAPAT IPHONE 3G TELKOMSEL

id

    Mataram, 7/8 (ANTARA) - Semakin tingginya animo masyarakat terhadap iPhone 3G, Telkomsel memberikan berbagai kemudahan dan paket penawaran menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel POIN-nya senilai Rp 2.000.000 untuk mendapatkan iPhone 3G Telkomsel ditambah perdana simPATI broadband dengan gratis 300 Mb selama tiga bulan. 



    Manager Direct Sales Telkomsel Metro Surabaya, Unggul Nasution, dalam keterangan persnya kepada ANTARA di Mataram, Jumat, menjelaskan,  saat ini pelanggan bisa menikmati iPhone 3G Telkomsel ditambah perdana simPATI gratis paket data 100 Mb per bulan selama tiga bulan hanya dengan menukarkan 10.000 poin senilai Rp. 2.000.000,

     "Pelanggan diberikan kebebasan juga dalam melakukan pembayaran baik secara tunai maupun kredit tanpa uang muka bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank terkemuka yang bekerja sama dengan Telkomsel," katanya.

    Ia mengatakan,  Telkomsel memberikan berbagai kemudahan dan penawaran khusus kepada pelanggan seiring dengan tingginya animo pelanggan terhadap iPhone 3G Telkomsel.

    Menurut dia,  iPhone 3G Telkomsel saat ini sudah menggunakan OS 3.0 yang memberikan fitur yang lebih menarik lagi dan ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel sebagai penyedia layanan mobile lifestyle terbaik dan ter-update bagi pelanggannya.

    Dengan software terbaru ini, pelanggan iPhone 3G Telkomsel dapat menikmati beragam fitur canggih terbaru seperti Cut-Copy-Paste kalimat maupun gambar di website, Landscape Keyboard (tampilan lebih besar dalam mengetik), Messages (mengirim atau forward teks, foto, audio, video, dsb.),  Spotlight Search (mencari semua nama, email, kalender, dan catatan), serta Voice Memos (merekam pesan suara).

    Pelanggan yang sudah memiliki iPhone 3G Telkomsel juga dapat melakukan update software terbaru OS 3.0 ke dalam iPhone 3G-nya secara gratis melalui akses www.apple.com/iphone/softwareupdate atau menghubungkan iPhone 3G-nya dengan komputer untuk koneksi dengan iTunes versi 8.2.

    "Bagi pelanggan yang kesulitan dapat datang ke GraPARI dan beberapa mitra resmi Telkomsel untuk mendapatkan bantuan upgrade software ini secara gratis," ujarnya.

    Penawaran paket POIN diskon iPhone 3G Telkomsel ini bisa didapatkan di GraPARI Surabaya dan  beberapa gerai PT Trikomsel Oke (Oke Shop), PT Cipta Multi Usaha Perkasa (Global Teleshop), PT Simpatindo Multimedia (Sarindo), dan PT Telesindo Shop (Telesindo Shop) di Surabaya. 



    Untuk mengetahui jumlah Telkomsel POIN-nya, pelanggan cukup SMS ketik POIN kirim ke 777, dan bagi pelanggan yang jumlah poin nya kurang dapat melakukan transfer POIN dari POIN yang dimiliki koleganya.

    Kenyamanan pelanggan dalam memanfaatkan beragam aplikasi serta fitur terbaru OS 3.0 pada iPhone 3G akan semakin terasa karena didukung jaringan 3G terluas Telkomsel dengan jumlah Node B atau BTS 3G lebih dari 600 buah di Jawa Timur atau 10 persen jumlah Node B yang di seluruh Indonesia. (*)